Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Akhir Pekan, Jokowi Ajak Main Jan Ethes ke Botani Square
TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengisi hari libur akhir pekan dengan mengajak cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra, bermain di Botani Square, Bogor, Ahad, 19 Agustus 2018.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Jokowi tiba di lokasi sekira pukul 10.30 WIB. "Presiden tampil santai mengenakan kaos merah marun, celana jins, dan sepatu kets hitam putih," kata Bey dalam siaran tertulisnya, Ahad, 19 Agustus 2018. Adapun Jan Ethes mengenakan kemeja putih dan tas ransel berwarna biru muda.

Presiden kemudian mengajak Jan Ethes bermain wahana komidi putar Superplane. Jan Ethes tampak riang mengendarai pesawat berwarna putih sendiri. "Woaaah," ucapnya ketika pesawat yang ditumpanginya mulai berputar.

Sementara sang kakek dan ayah, Gibran Rakabuming, berdiri di sampingnya sambil sesekali melambaikan tangan dan mengobrol dengan Jan Ethes. "Naik lagi, naik," kata Jokowi dengan tangan yang membentuk gestur pesawat terbang.

Setelah selesai bermain di mal, Jokowi meninggalkan lokasi untuk kemudian bersantap siang bersama keluarga di salah satu rumah makan di Kota Bogor.

Kehadiran Presiden Jokowi pun dimanfaatkan pengunjung rumah makan untuk bersalaman dan berswafoto bersama. Sekira pukul 12.42 WIB, Presiden dan keluarga meninggalkan rumah makan dan kembali ke Istana Kepresidenan Bogor. Sebelumnya, Jokowi juga pernah mengajak Jan Ethes dan keluarganya menghabiskan akhir pekan di lokasi yang sama.

https://nasional.tempo.co/read/1118493/akhir-pekan-jokowi-ajak-main-jan-ethes-ke-botani-square/full&Paging=Otomatis

Akhir Pekan, Jokowi Ajak Main Jan Ethes ke Botani Square

Bahagia sekali Presiden kita ini. Keluarga yg pantas jadi panutan. Pantas memimpin negeri ini. Salam 2 periode.

BTW, Prabolot ngapain ya weekend? Apa kencan sama kuda nil?
Diubah oleh silents. 20-08-2018 01:46
0
1.5K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan