adeiraaAvatar border
TS
adeiraa
Tips Menjadi Jomblo Elegan Dan Tidak Terkesan Murahan
7 Tips Menjadi Jomblo Elegan Dan Tidak Terkesan Murahan


Bagi sebagian orang menjadi jomblo merupakan pilihan, tetapi bagi sebagian orang menjadi jomblo adalah suatu hal yang sangat tidak diinginkan. Ketika malam minggu datang berdoa minta hujan, hehehe. Kidding doang. Mungkin bagi sebagian orang yang lihat, jomblo itu sesuatu yang menyedihkan. Bahkan tak jarang jadi jomblo itu berarti harus siap jadi bahan bully-an temen – temen kamu. Padahal kamu sendiri merasa fine – fine aja tuh sama status jomblo kamu. Jadi jomblo itu keputusan tapi menjadi jomblo elegan adalah keharusan. Untuk itu cobalah tips berikut ini supaya kamu menjadi jomblo elegan dan tidak terkesan murahan.

Ramahlah Tapi Tetap Jaga Batasan
menjadi jomblo elegangoogle.com
Menjadi jomblo yang elegan dengan selalu bersikap ramah kepada semua orang. Elegan itu bukan berarti kamu harus so cool dan anti terhadap orang lain. Dengan bersikap ramah kamu akan banyak disenangi oleh orang – orang. Bersikap easy going, ceria dan juga baik hati akan membuat kamu disenangi oleh semua orang.

Tetapi meskipun ramah haruslah tetap menjaga batasan. Jangan sampai keramahan kamu membuat orang berfikir kalau kamu tuh murahan. Berpeganglah pada prinsip “Ramah tetapi tidak lenjeh”.

Banyak Pengetahuan dan Berprestasilah, Kunci Menjadi Jomblo Elegan
Menjadi Jomblo Elegangoogle.com
Percayalah, dengan kamu punya banyak pengetahuan maka kamu akan terlihat keren dan juga elegan. Orang yang banyak pengetahuan akan lebih nyambung dan enak diajak ngobrol. Dan ketika orang lain nyambung sama kamu, orang pun akan nyaman dekat – dekat dengan kamu.

Juga biarkan orang lain merasa kagum dengan prestasi yang kamu raih. Berprestasilah agar orang tahu bahwa kamu punya kualitas mumpuni. Prestasi melimpah akan membuat orang berebut pengen jadi pacar kamu, tanpa kamu harus ngemis – ngemis cinta orang lain.

Tetaplah Jaga Penampilan
menjadi jomblo elegangoogle.com
Inget ya, meskipun kamu jomblo tapi penampilan itu penting banget loh. Jangan berfikiran kalau kamu jomblo penampilan kamu juga harus seadanya. Dengan penampilan yang seadanya hanya akan nunjukin kalau kamu adalah orang malas, bahkan untuk merawat penampilan sendiri. Tunjukan kalau kamu punya penampilan yang elegan dan juga keren. Tapi harus tetap bikin kamu nyaman dan jadi diri sendiri.

Jangan Murahan, Jual Mahal-lah
Meskipun kamu jomblo jangan tunjukin kalau kamu kesepian. Jangan terlalu mudah menerima ajakan dan juga rayuan dari orang lain. Jual mahal-lah, itu akan membuat kamu terlihat berkelas dan membuat orang akan penasaran sama kamu. Dengan berjual mahal kamu akan terlihat menjadi jomblo elegan. Kamu juga harus tunjukin kalau status jomblo itu bukan masalah yang besar.

Jangan Lebay
Banyak orang yang di setiap sosmednya selalu membuat status galau karena status jomblonya. Please jangan tunjukin hal seperti itu. Itu hanya akan bikin orang yang lihat ngerasa ilfeel dan justru bikin kamu terlihat jadi jomblo ngenes. Jangan juga suka ngeluh karena status jomblo kamu. Nikmati hidup, enjoy dan bahagia. Tunjukan kalau cari pasangan bukan prioritas kamu itu akan bikin kamu elegan.

Be Your Self
Menjadi Jomblo Elegangoogle.com
Dengan menjadi diri sendiri kamu bakal lebih terlihat keren dan elegan. Jangan ikut – ikutan orang lain, be your self guys. Gak nyaman kan kalo harus ikut – ikut orang lain.

Jangan Merusak Hubungan Orang Lain
menjadi jomblo elegangoogle.com
Jangan karena kamu pengen cepet – cepet lepas status jomblo kamu jadi ngerusak hubungan orang lain. Itu hanya bikin kamu jadi jomblo yang murahan guys. Percayalah, ketika kamu mau ngerusak hubungan orang atau mau dijadiin selingkuhan, kamu memang dapet pasangan, tapi pasangan yang murahan juga. Yang paling penting untuk menjadi jomblo elegan yakni jangan merusak hubungan orang lain. Because KARMA will come, its true.

https://dreambeauti.com/2018/08/01/t...jomblo-elegan/
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan