abbeyclancyAvatar border
TS
abbeyclancy
nyesel mutusin pacar karena didiemin. help newbie!
hai gan, ane newbie banget nih disini, ane mau curhat, ane bingung banget karna ane lagi putus sama pacar ane, ane pacaran baru 7 bulan, tapi karena umur kami yang udah lumayan mateng (ane 25 pacar ane 26) jadi arah pacarannya memang udah serius. awal ceritanya dia bete karna ane pergi sm temen cewek ane, habis itu ane didiemin, 3 hari ane chat terus tapi gak dibales, ane samperin ke kosannya, ane ketok tapi gak dibukain, karna emosi yaudah ane bilang aja udahan, ternyata dia belum baca, seminggu kemudian dia baru read chat ane, dan dia langsung ngeblock semua media sosial ane, dan hapus foto di IG. terhitung semenjak dia ngediemin ane udah hampiir 3 minggu. dia emang tipe yang suka ngediemin gitu gan, tapi biasanya kalo ane chat atau ane samperin ke kosan bakalan luluh. padahal dua hari sebelumnya dia abis ngechat ane panjang bilang kalo dia sadar udah salah banget memperlakukan ane kayak gitu, dan dia bilang cuma ane yg paling sabar ngadepin dia intinya dia sayang banget lah sm ane.
pertanyaannya, apakah ane salah mutusin dia? yg kedua, apa dia beneran sayang sm ane kalo diliat dari sikapnya yang kayak gitu? dan yg ketiga, apa ane masih perlu usaha gan?
mohon replynya ya gaan thank you 
0
2.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan