magelysAvatar border
TS
magelys
Netizen Soroti 'Goyang Ngepel' Presiden Jokowi
Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, sepertinya benar-benar jadi bintang dalam perhelatan pembukaan Asian Games 2018. Tak cuma satu-dua kali saja ia mendapat perhatian netizen.

Terhitung, ada tiga momen yang disoroti oleh warganet sepanjang acara tersebut berlangsung. Pertama, tentunya aksi pria yang kerap disapa Jokowi tersebut dalam mengendarai motor ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Yang kedua adalah ketika arak-arakan para kontingen Tanah Air masuk ke dalam lapangan. Presiden ketujuh RI tersebut tampak mesra dengan Ibu Iriana dalam menyambut para atlet kebanggaan bangsa. Mereka bahkan terus berpegangan tangan seraya melambaikan salam kepada kontingen Indonesia.

Lalu, momen berikutnya hadir ketika Via Vallen tampil di atas panggung. Membawakan salah satu lagu tema Asian Games berjudul Meraih Bintang, penyanyi dangdut tersebut sukses memukau penonton di stadion maupun yang menyaksikan lewat layar kaca.

Jokowi jadi salah satu yang menikmati penampilan Via. Ia bahkan tersorot kamera sedang bergoyang-goyang kecil mengikuti irama lagu.

Sontak netizen langsung mengomentari aksi sang presiden. Ada yang bilang ini gaya goyang ngepel, hingga joget sekali dayung dua tiga pulau telampaui.

Momen Jokowi mana yang kamu paling suka di pembukaan Asian Games 2018 ini?

https://m.detik.com/inet/cyberlife/d-4172332/netizen-soroti-goyang-ngepel-presiden-jokowi

Goyang baru ini
-1
3.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan