Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Saingi Sandiaga, Ma'ruf Amin Akan Bergaya Milenial
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Suara generasi milenial dengan rentan umur 17-34 tahun tak bisa dipandang sebelah mata dalam pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Berdasarkan data Saiful Mujani Research Consulting, setidaknya 34,4 persen masyarakat Indonesia ada di rentang umur emas tersebut.

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan, Arsul Sani mengatakan, tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf tentu akan berusaha mendapatkan suara milenial.

Menurut Arsul, sosok Joko Widodo lebih milenial dibandingkan calon presiden pesaingnya, Prabowo Subianto. Jokowi saat ini, berusia 57 tahun, sedangkan Prabowo 66 tahun.

"Pak Jokowi kan' sangat milenial dibandingkan dengan Prabowo. Kalau soal kedekatan dengan pemilih milenial, dari gaya, usia, dan segala macam itu, Jokowi lebih dekat dengan milenial," ujar Arsul di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Sementara persaingan untuk calon wakil presiden antara Sandiaga Uno dan Ma'ruf, ucap Arsul, tim pemenangan punya cara tersendiri.

Meski kerap mengenakan sarung, kata Arsul, Ma'ruf juga bisa bergaya milenial.

"Nanti Mas Sandi akan diimbangi Jokowi langsung. Tapi, Insha Allah Kiai Ma'ruf Amin akan di-style supaya tampilannya walaupun pakai sarung tapi milenial. Kan' ada juga sarung dan santri milenial," tuturnya.

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/18/saingi-sandiaga-maruf-amin-akan-bergaya-milenial



Nasbung kampret silahkan buat meme-nya dan posting di sini. Tp perlu diingat, resiko menghina Kiai Maruf adalah auto neraka jahanam. Ngoahahahaha
nona212
nona212 memberi reputasi
-1
5.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan