Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suratpembaca123Avatar border
TS
suratpembaca123
AGODA.COM Balikin duit saya
sebelumnya saya sudah berkali kali menggunakan AGODA.COM untuk booking hotel selama saya memakai AGODA.COM dan menggunakan kartu kredit memang belum pernah mengalami masalah.

Namun masalah terjadi ketika terakhir saya membuka AGODA.COM hanya untuk melihat hotel-hotel sekaligus mengecek harga, saya secara tidak sengaja memencet tombol book awalnya saya tidak merespons lebih jauh karena sebelumnya jika saya ingin membooking hotel maka selalu dikonfirmasi oleh pihak yang menerbitkan kartu kredit saya seperti kode otentikasi yang dikirimkan melalui sms hp saya. Tapi kali ini tidak dan saya sangat kaget ketika menerima tagihan kartu kredit saya, bahwa saya ditagih oleh pihak AGODA.COM tanpa ada konfirmasi melalui hp saya seperti kode otentikasi dari nomor pin yang dikirimkan ke hp saya. Saya pun langsung menelpon call center AGODA.COM di nomor +62 21 2188 9001 yang tertera di website tapi sampai saat ini tidak ada jawaban yang memuaskan.


Ternyata setelah saya selidiki AGODA.COM sangat licik AGODA.COM menyimpan semua data kartu kredit saya tanpa persetujuan saya sehingga ketika saya memencet tombol book pihak AGODA.COM dan bank tidak melakukan konfirmasi seperti mengirimkan kode otentikasi kepada saya, sehingga langsung membayar hotel tersebut tanpa adanya konfirmasi.

[img]AGODA.COM Balikin duit saya[/img]
AGODA.COM Balikin duit saya



Tidak mungkin saya membooking 2 hotel di hari yang sama dan pihak AGODA.COM boleh cek apakah saya pernah check in di hotel tersebut. HATI-HATI gan menggunakan kartu kredit di AGODA.COM
Diubah oleh suratpembaca123 02-06-2017 05:15
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
21.3K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan