CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#IniIndonesiaku Membangun Indonesia Bersama Jokowi...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bb47a1a9975b2278b4568/iniindonesiaku-membangun-indonesia-bersama-jokowi

#IniIndonesiaku Membangun Indonesia Bersama Jokowi...

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 24
Balasan post londo.046
Quote:


Ane nyebut BBM , ane nggak spesifik nyebut pertamax
Quote:

Oh... Jadi orang tajir malas bayar pajak nih ceritanya... emoticon-Big Grin
Quote:

Berapa persen kenaikan harga solar induatri om??? emoticon-Big Grin
saya turut senang dengan program nawacita pak jokowi, sebelumnya tanah saya hanya bersetifikat AJB, berkat program pak jokowi sekarang sertifikat tanah saya jadi SHM dan tanpa biaya sepeserpun untuk mengurusnya, mantab lah pokokny. terimakash pak jokowi emoticon-Ultah

biarin dah oposisi mau nyiyir apaan, yg penting kerja lanjut terusssemoticon-Traveller
Balasan post londo.046
Quote:


Loh dibakar juga menghasilkan energi , emangnya bisa industri berjalan tanpa energi, dan salah satu sumber energi ya BBM
Quote:

Gimana kalau subsidinya dialihkan ke tol, bendungan, jalan yang membuat ekonomi bergeliat??? Bukan untuk subsidi pertamax bagi orang kaya rasa miskin... :terimakasih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post sotoyanalis
Quote:


Trus bakal selesai ga tolnya? Menurut agan yg berjasa sby apa jokowi klo tol jadi?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pembangunan harus merata jangan kalah sama tetangga sebelah kita juga bisa emoticon-Ultah
Membangun infrastruktur dengan bantuan RRC emoticon-Leh Uga
Balasan post londo.046
Quote:


logiknya gini kalo mau membuat ekonomi bergeliat, janganlah melakukan kebijakan yang membuat perekonomian meredup.
pembangunan jalan memang membuat transportasi menjadi lebih mudah sehingga membuat biaya transportasi turun, tetapi kalau pembangunan jalan dibarengi dengan kebijakan menaikkan tarif listrik dan harga BBM , maka sama aja bohong kenapa karena ujung2nya harga2 bakalan naek, konsumsi berkurang dan ekonomi melambat.
Balasan post revitala
Quote:


itu tol nggak selesai2 karena menurut perhitungan pihak swasta nggak nguntungin, sehingga belom ada swasta yang mau beli itu tol kalo udah jadi,
jadi yang dikebut pembangunannya adalah tol-tol di jawa dulu.
nanti kalo perhitungannya udah nguntungin pasti bakal ada pihak swasta yang mau beli, dan pasti bakalan dibikin cepet jadi.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:

Sama lah kayak Arab dan Turki... emoticon-Big Grin
Quote:

Yang meredup perekonomian lu om??? Karena subsidi di potong??? emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post londo.046
Quote:


sebagian besar orang yang tentu saja kelas menengah kebawah akan dirugikan jika harga BBM naik, karena harga2 ikutan naek, sehingga harus mengurangi konsumsi.
Diubah oleh the.stats
Balasan post aliennn
Tetap tidak akan bisa karena untuk pembangunan tidak serta merta hanya masalah peralatan saja, harus ada kajian sains & sosial dibalik itu.

Wah, anda tidak bisa membicarakan antara fakta & opini.
Coba berpandangan netral, biasanya yg pro Jokowi melihat apapun yg tidak mendukung Jokowi adalah kebencian, seolah2 Jokowi adalah dewa.
Kalo mengkritik Jokowi selalu disebut tidak netral, kebencian, anti pemerintah.
emoticon-Wakaka
Balasan post londo.046
Quote:

Orang2 itu hebat, orang nomor 1 yg ga punya wibawa makanya diam saja dibilang seperti itu.
"Si kurus kerempeng petugas partai ini" | "Nggiiih..." emoticon-Wakaka
Quote:

Ya udah beli saja motor yang sesuai dengan mental... Kalau mental subsidi, ya beli motor yang cocok dengan premium... emoticon-Big Grin
Quote:

Nanti kalau ditegasi dibilang dzolim om... emoticon-Big Grin gimana???
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Balasan post londo.046
Quote:


loh bukan masalah punya kendaraan apa enggak,
orang2 yang nggak punya kendaraan pun akan dirugikan kalo BBM naek karena harga2 kebutuhan pokok pasti ikutan naek
mikir dong, jangan kebanyakn minum aer kobokan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:

Naek dari mana wong solar masih subsidi... emoticon-Big Grin lihat lebaran kemarin, bandingkan dengan yang dulu... emoticon-Big Grin by data please...
lanjut lah, presiden ganti malah dari awal lagi ntar. selama baik untuk rakyat emoticon-Cool
habis dibangun terus dijual. ntol
Halaman 18 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di