KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Muscle Building /
Punya pertanyaan umum seputar fitness ? tanya disini. - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582dd64b54c07a14028b456c/punya-pertanyaan-umum-seputar-fitness--tanya-disini---part-2

Punya pertanyaan umum seputar fitness ? tanya disini.

Tampilkan isi Thread
Halaman 112 dari 138
ane brsan liat youtube si brodibalo dia pake merk ON gold standard yg masih ada kandungan laktosanya..
apa ada rekomen merk whey protein yg dari soy?
Hi agan agan semua, izin share video kedua di youtube gua tentang pola makan bulking (menambah massa otot)

Spoiler for vid:


Semoga bermanfaat 🙏
Subscribe, like dan share I'll appreciate it
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post yuhida
Quote:

Bisa dong. Mksdnya nutrisi tiap makanan kan? Bisa kok gua udh 3tahun pake mfp di android😁 bener bener membantu

Quote:


cari latihan yg kategorinya functional hypertrophy.

Kalo latihan, makan dan istirahat nya bener. Hasil akhirnya badan suhu Akan mirip atlet bulutangkis, renang atau mungkin seperti Cristiano Ronaldo
Diubah oleh ga.diran
Udh 2 bulan ini pindah dri konvensional deadlift ke sumo, hips / adductor sakit banget baca2 forum2 luar negri harus lebih sering streching daerah hips& adductornya karena sumo lebih membutuhkan fleksibilita.. ada yg ngalamin? Share dong gan pengalamannya gmn tips and triknya buat minimalisir adductor pain
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Balasan post palutembok
Quote:


halo gan...

sebenernya kuncinya emang di stretching aja..

jadi gini gan, postur tubuh orang beda2, kayak gw tiap backup sakit bgt lower back gw.. tapi temen2 gw selalu gk masalah soal itu.. padahal gerakan sama persis gk ada yang beda...

biasanya kalo udah adaptasi sih gk akan masalah, tapi kalo masih berlanjut baiknya tinggalin aja..

btw, mau kompetisi ya mau push pake sumo ? apa punya target lain ? karena sumo itu biasa buat variasi deadlift aja, gk jadiin prime exercise..
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Balasan post bane.
Quote:


Yes. Buat sumo emng adductor kena bgt, tp sbnrnya hip (lowback) lebih minim stress dibanding conven. Coba lakuin stretch yg ngebuka slangkangan lu, gua lebih nyaranin warm up yg dynamic si, googling aja buat warming upnya. Dan foam rolling atau pake bola baseball di area pantat penting juga buat sumo dl. Bisa keram kalo ngga😂

Quote:


Totally nooooo!!!!
Mitos yg baru pernah gua dengar
Balasan post meszhiya19
Quote:


pake suplemen tuh bro?
ada rekomen toko ngga beli dimana?
ane kmrn cek di ig ada toko suplemenkita, harga miring bgt..
dymatize iso100 cmn 900k..
g tau oke apa ngga tokonya..
Balasan post bane.
Yap gan less back. Itu knp ane pindah dri conven ke sumo soalnya ane skoliosis dan ane pernah cedera pas latihan conven makanya abis itu pindah ke sumo dan alhamdulillah gapernah kumat lg lowerbacknya.. tp problemnya skrg slangkangan wkwkw....okeedee gan makasih masukannya ya emoticon-Big Grin
Quote:


pakai yg gratis jg gan?. kok gak muncul ya mau masukin menu makanan baru. cuma ada makanan yg ane masukin sebelumnya via web yang ada historinya. Ini malah aneh jg ane instal di hp lain malah gak bisa2 buat login
ada yg tau tmpt jual susu gainer untuk domisili medan?klo bisa di mall" gitu, soalnya klo online berat diongkir
Balasan post bane.
Quote:


justru sebaliknya
working out dengan nutrisi lengkap = testosteron tinggi = subur

Quote:


cari aja di gym2 terdekat
Diubah oleh danu.bentol
Balasan post palutembok
Quote:


aduh ane juga pernah waktu itu gan emoticon-Ngakak (S), groin sakit banget waktu dulu belajaran ngilu-ngilu gimana gitu

kalo dari pengalaman ane ada beberapa faktor

1) Hip Mobility nya masih kurang . Solusi : Mobility Drills semacam Lizard Pose, Pigeon Pose, Butterfly Stretch, dll (lebih lengkapny cek di inet aja gan banyak banget di pilih aja sesuai kebutuhan)

2) Posisi Set-up masih kurang tepat : kemungkinan kalo adductor terlalu sakit agan waktu posisi baru memulai pantany gak kenceng jadinya malah over used ke adductor nya. dari yang ane tau sumo mestinya lebih banyak ke hips and hamstring. gara-gara set-up gak baik jadinya beban gak kebagi secara rata malahan di bebanin ke adductor secara berlebihan. Solusi : Belajar lagi formnya dengan beban yang lebih ringan

saya mau tanya, maaf saya pemula.

Tinggi saya 170cm dan berat 75kg.. saya ingin berotot gitu, tapi apa saya harus bulking atau ke cutting? perut saya sudah buncit.. mohon pencerahannya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post ayamkampuang
Quote:

nubi coba share gan: ini artikelnya brodibalo, ane nubi, baru ngegym 5 bulan & lemak masih dimana2,ane banyak baca artikel2 si brodibalo ini & artikel dibawah ini persis menjawab pertanyaan agan
sebaiknya bulk atau cut dulu

Balasan post kyutiswhatweaim
Quote:


tapi perut nya keluar aer keringet gitu gan,,,
btw ty agan utk pencerahan nya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Izin bertanya suhu-suhu, mohon tips & sarannya,
Tb : 165 bb :47-48
Baru gym 1 mingguan,
Masalahnya : tenaga full tapi power down, sejak set pertama main 🤦‍♂️🤦‍♂️
Jadi mohon tips saran apa yg harus dilakuin biar power juga full,
Thanks 🙏🙏
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tenaga dan power bukannya sama?

Maksudnya gimana tenaga full power down?

Coba pakai bahasa yg lebih umum
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post kyutiswhatweaim
Quote:


Hehee, maksudnya gni om, semangat main tinggi, yakin tenaga full ni, badan baik" aja gk ada msalah, istrht ckup, tpi pas main baru 1-3 set dh keok otot gk sanggup lagi buat angkt beban 🤦‍♂️
Maaf kalau kata" ya kurang umum 🙏🙏

Halaman 112 dari 138


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di