CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siap siap kuping kalian, Inilah 5 Penyanyi yang memiliki suara paling jelek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7544561cbfaa5d1f8b4569/siap-siap-kuping-kalian-inilah-5-penyanyi-yang-memiliki-suara-paling-jelek

Siap siap kuping kalian, Inilah 5 Penyanyi yang memiliki suara paling jelek

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Ane gak sanggup nonton sanpe abis semua videonya gan emoticon-Sorry
paling lucu nomor 1
yg jual ikan cocok jadi ringtone
yg terkahir liriknya keren
suara anggota hewan perwakilan bangsad yang sok2 an ngelawan kpk juga kedengaran busuk gan palagi kalo udah ngomongin sabetan
Terkenal karena jelek dan bangga
Kayaknya yg fransoa ane tau yang judulnya mau makan deh gan 😁
Ane nyumbang,,Desta
anjayy, masih pede aja ya nyanyinyaa. ane aja walaupun bagus kaga pede
ngakak pagi pagi
yang penting famous hahaha
bobby kufaku mana bre?? emoticon-Mad
yg sembelit dengerin nih kali aja mules emoticon-Kaskus Radio emoticon-Recommended Seller
semua ta tonton dan memang parah abis wkwkwk
bukan suaranya tapi materi yang dibawa ini gak jelas blas
kalo suara terjelek video nomor 1 memang parah
tapi no 3,4,5 ini lebih ke isi liriknya yang gak berbbobot
suara gak wenak tapi gak kek no 2 wkwkwkw
koq bisa, modelnya cantik2 lagi
warbiazah yah

suara jelek tp bsa jadi penyanyi emoticon-Leh Uga
bobby kufaku bagus suaranya
wkwkwk voc kufaku udh nyaleg skrg 😂
Siap siap kuping kalian, Inilah 5 Penyanyi yang memiliki suara paling jelek
yang penting mah pede dulu emoticon-Ngakak
younglex mana nih
Younglex mana gan?
“It’s My Life” Vennu Mallesh
Masih enak di kuping kok.
Ane ngakaknya di bagian "I am a very good bad boy" emoticon-Ngakak (S)
young lek ama aw kalin gk masuk gak?
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di