c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tips Membersihkan Pecahan Kaca Yang Halus


Nah juragan pastinya dirumah ada saja piring atau gelas yang pecah bukan, apa yang segera dilakukan disapu itulah alternatif pertama bila ada obyek benda dari kaca yang pecah di lantai.



Lalu pecahan yang besar pastinya diambil satu-satu, kemudian dengan disapu biasanya dengan sapu ijuk apakah pecahan kaca yang halus akan ikut tersapu ? Jawabannya belum tentu, alias tidak semuanya bersih tersapu apalagi bila disapu dengan sapu lidi ya juragan, lalu bagaimana bila kaca halus tersebut terkena kaki ? Otomatis lebih sulit untuk dicabut karena sifatnya yang halus lebih kecil, istilah kerennya kesusupan ya gan.

Lantas apa yang harus dilakukan untuk pecahan kaca yang halus tadi gan ? Ada cara simple yang agak gila namun efektif ya gan, biasanya bagi kamu yang tinggal di perkotaan pastinya sarapan roti tawar dengan bermacam-macam toping di atasnya sudah menjadi bagian kehidupan masyarakat zaman millenial.



Loh apa hubungannya kaca halus dengan roti tawar ? Tenang ya gan inilah cara setengah gila namun efektif, bila juragan ingin membersihkan pecahan kaca yang halus tadi ambillah sehelai roti tawar tadi lalu tekanlah di sekitar pecahan kaca-kaca yang lebih halus tadi, dan yang terjadi selanjutnya kaca-kaca halus pun akan menempel di permukaan roti yang berserat.



Bila kamu tak ada roti tawar, ada cara efektif lainnya yaitu dengan kentang caranya potonglah kentang tersebut lalu tekanlah pada pecahan kaca yang ada di lantai dan hasilnya pecahan kaca tadi akan menempel pada kentang yang agan pegang tadi.



Kalau tak ada keduanya atau susah untuk mendapatkannya, tenang saja agan bisa menggunakan selotip baik yang besar maupun yang kecil. Walau akan banyak menghabiskan selotip namun pecahan kaca halus yang di tempelkan pada selotip benar-benar akan terangkat dengan sempurna.



Bila tidak ada semua bahan yang diatas pastinya kamu punya spons untuk mencuci piring, mau tak mau spons yang kamu punya harus dikorbankan untuk membersihkan kaca yang halus ya juragan. Daripada nanti bahayanya lebih besar, tapi ingat gunakan spons yang bagian lembutnya ya juragan agar serpihan kaca halus dapat menempel dengan sempurna, tapi ingat spons tersebut harus juragan buang dan beli yang baru sesudah dipakai untuk membersihkan serpihan kaca yang halus ya gan.

Semoga dengan artikel sederhana ini dapat membuka wawasan juragan, dan jangan lupa untuk ikuti terus thread-thread ane lainnya sambil serupuutt dolo gan.



c4punk@2018

Referensi

https://neuhauslabs.com/pecahan-kaca/

Diubah oleh c4punk1950... 16-08-2018 16:31
2
6.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan