Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Di Belakangnya Ada Singa Yang Mau Menerkam, Bocah Ini Malah Nyantai


Sebuah momen lucu sekaligus menyeramkan terjadi di Taman Safari Dubai, Uni Emirat Arab, beberapa hari lalu. Dalam video yang viral di media sosial, terlihat anak laki-laki yang duduk di sisi kaca jendela. Di belakangnya, ada seekor singa yang nampaknya amat kelaparan dan ingin menerkam bocah tersebut.



Dibatasi dengan kaca, si singa terus mencoba menyerang si bocah sambil membuka mulutnya lebar-lebar. Sementara itu, anak laki-laki yang diketahui bernama Adam itu tidak peduli sama sekali jika ada singa yang mencoba menerkamnya tepat di belakangnya.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail(14/8), ayah Adam berkata bahwa anaknya kelalahan berjalan. Mereka pun memutuskan beristirahat sebentar dimana seekor singa tiba-tiba menuju ke arah Adam.




Pengunjung taman safari, termasuk orang tua Adam berteriak saat singa itu mendekati Adam di balik kaca. Si singa menempelkan tangannya di kaca seolah-olah ingin meraih Adam. Mulut si singa pun dibukanya lebar-lebar sambil mengarahkannya pada tubuh Adam. Ayah Adam menyuruh anaknya untuk berbalik dan melihat ada apa di belakangnya.



Adam pun akhirnya berbalik badan dan melihat singa itu. Bukannya takut, ia justru tertawa melihat ada singa besar yang mencoba menerkamnya dari balik kaca.



anak'e sopo iki ?
0
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan