Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lensawargaAvatar border
TS
lensawarga
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 – Berbicara tentang smartphone memang tidak ada habisnya untuk dibahas, seperti baru-baru ini Samsung mengeluarkan seri terbaru yaitu Samsung Galaxy Note 9 yang baru dirilis di New York,  Amerika Serikat pada (09/08/2018) lalu.


Samsung Galaxy Note 9

Kali ini Samsung sangat membawa peningkatan, Samsung memang pada umumnya memiliki Desain yang tidak terlalu signifikan dalam setiap serinya, tetapi kali ini pada segi fitur dan spesifikasi  sangatlah pesat perkembangannya. Lensawarga.com akan membahas lebih dalam tentang kecanggihan yang Samsung Galaxy Note 9 sediakan.

Segi  Desain
Mengunakan layar OLED 6,4 inci dengan resolusi OHD berjenis super AMOLED, mengandalkan snapdragon 845 atau EXYNOS 9810 dengan dimensi 161 9×76,4×8,8 mm.

Segi Performa
Memiliki pena digital atau S-pen yang dibagian dalamnya terdapat konektivitas Bluetooth  pada bagian S-pen Samsung Galaxy Note 9. S-pen ini juga mempunyai fungsi lain tidak hanya digunakan untuk kegiatan mencoret atau menulis di atas layar saja tetapi jugak dapat digunakan sebagai remote control dan dapat digunakan untuk membuka dan mengunci smartphone, menyetel musik, menjelajahi aplikasi dan lebih muda digunakan untuk persentasi kerja dengan mengunakan S-pen.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Advan G2 Plus

Hal lain yang menjadi keunikan tersendiri dari S-pen ini dapat bekerja dari jarak hingga 30 kaki atau setara dengan 9 meter, tidak sampai disitu S-pen dapat di charge sangat cepat dengan pengisian 40 detik saja tetapi yang harus kalian semua ketahui S-pen tidak mengunakan baterai fisik melainkan super kapasitor sebuah elemen yang tidak seperti baterai isi ulang biasa tidak cepat rusak seiring waktu dan dapat bertahan lebih dari 10 tahun.

Segi Kamera
Kamera juga tidak perlu diragukan lagi kamera utama mengunakan modul kamera ganda dengan masing-masing sensor 12 MP untuk kemampuan berfoto dan membuat video berkualitas. Samsung membuat tagline “The Super Powerfull Galaxy Note” dengan baterai berkapasitas jumbo 4000 mAh dengan RAM 8GB dan ROM 512 GB.

Baca Juga : Samsung Galaxy J Pro Series, Smartphone Murah Kamera Terbaik

Memiliki kemampuan sensor yang mumpuni dan berbagai fitur didalamnya seperti S-pen Bluetooth ,anti-debu ,dan anti-air dengab spesifikasi IP68 dan mengunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 .
  1. - Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9
    - Dimensi : 161,9×76,4×8,8 mm
    - Layar : 6,4 inci super AMOLED QHD
    - CPU : snapdragon 845/Exynos 9819 (10mm 64 bit octa-core maksimal 2,7 Ghz+1,7 Ghz)
    - RAM/ROM : 6GB/128 GB atau 8GB/512 GB
    - Kamera Belakang : Ganda 12+12 MP (wide angel dan telefoto) duat aperture (f/2.4) dan (f/1.5) 2x optical zoom 10x digital zoom
    - Kamera Depan : 8MP f/1.7- Kartu Sim : Single (1 nano SIM dan 1 microSD sampai 512 GB) atau hibrida (1 nano SIM dan 1 microSD sampai 512 GB)
    - Baterai : 4000 mAh-charging
    - Sensor : Aksetorometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geometrik Sensor, Proximity, RGB Light, Iris Pressure.
    - Fitur : S-pen Bluetooth, Anti-Debu dan Anti-Air dengan Sertifikasi IP68
    - Sistem Operasi : Android Oreo 8.1
    - Konektivitas : NFC,WIFI 802.11 Bluetooth v5.0
    - Harga : Rp. 13,5 juta (128GB)
    - Harga : Rp. 18 juta (512GB)


Dari keunggulan diatas tentu Samsung Galaxy Note 9 memiliki minat dihati para masyarakat luar dengan fitur dan kecanggihan membuat Samsung memiliki daya saing yang kuat di pasaran yang tidak kalah dengan smartphone lainnya.

Smartphone ini tentunya sangat cocok buat kamu yang melakukan segala pekerjaan melalui smartphone karena Samsung Galaxy Note 9 ini dapat memudahkan segala pekerjaan kamu. Itulah tadi spesifikasi Samsung Galaxy Note 9. Apakah kamu tertarik memilikinya?

Sumber
Diubah oleh lensawarga 23-12-2018 12:58
nona212
nona212 memberi reputasi
0
4.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan