cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Agen Bintang Sepakbola Paling Seksi dan Hot Sejagat, Ya Dia Ini...

Agen bintang sepakbola berperan penting untuk keuangan sang superstar lapangan hijau. Dia juga merupakan kunci di balik transfer kepindahan sang pemain.

Tapi di Serie A ada agen yang unik karena keseksiannya. Dia juga unik karena dia merangkap sebagai istri dari sang pesepakbola.

Istri Icardi

Dialah Wanda Nara, sang mantan model yang kontroversial si istri kapten dan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Tentu dia merupakan sosok kontroversial lantaran kisah cintanya dengan Icardi. Gara-gara Wanda, Icardi dituduh 'pebinor'. Yap, Wanda sebelumnya adalah istri dari rekan Icardi, Maxi Lopez yang juga kompatiotnya di timnas Argentina.



Icardi disebut-sebut sebagai laki-laki tidak tahu diri karena merebut Wanda Nara dari Maxi Lopez. Karena skandal itu bahkan dia sempat dicoret dan tak dianggap oleh pelatih-pelatih Albiceleste.

Oke, tapi gimanapun nama Wanda Nara tetap jadi perbincangan karena jadi agen. Di kala para bintang percaya pada super agen macam Jorge Mendes sampai Mino Raiola, Icardi malah mempercayakan tugas itu ke istri sendiri.

Wanda Nara emang seksi banget sih gan. Meski soal cantik mah urusan selera lho ya. Si pirang ini terbukti bisa memainkan perang kata soal rumor transfer Icardi yang terjadi belum lama ini.

Wanda jadi kunci naik gajinya Icardi di Inter Milan. Ia sebab berkali-kali menyebut Real Madrid sangat tertarik pada suaminya tersebut.

Sekilas foto Masa Lalunya dengan Maxi Lopez (bikin Icardi dicap Pebinor gan)


Akibat banyaknya permainan kuote di media itu, Wanda berhasil bikin Icardi meneken kontrak mewah di Giuseppe Meazza gan. Triknya boleh juga ya si seksi ini.

Agan punya rekomendasi agen seksi lain? Mungkin kita bisa share di sini ya ganszzzz...



nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan