CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rame-Rame Twitter Hashtag #PrabowoSiapJadiImam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b744555de2cf26d0f8b4573/rame-rame-twitter-hashtag-prabowosiapjadiimam

Rame-Rame Twitter Hashtag #PrabowoSiapJadiImam

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Nasbung nasbung
Kena karma itu emang ga enak yah
emoticon-Wkwkwk
nasib,ga bisa jualan prestasi,lima tahun cuma dpt zonk doang,jadi gini yg dijual,dulu klo ga salah tentang HAM
prabowo jd presiden bisa" netijen bnyak yg diCulik ntr emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Traveller
Balasan post R4itouYagami
Ya tanya aja nasbung yang dari dulu gembor2in jokowi kristen
Sekarang dibalik kok mewek
emoticon-Ngakak
Wow, masih nyerang individu ya
Ndak punya kintil yaa
kalo wowo sholat malah ngga gue pilih
Balasan post antikritik19gp
Quote:

intinya menyerang nasdem, bukannya jawab apa yg sdh di berikan prabowo utk bangsa ini? malah jelek2in surya paloh

kedua om wowo gak bisa sholat krn kakinya kena granat emoticon-Big Grin, mungkin murobi lupa, yg merangkak aja ada yg sholat, apalagi orang gagah yg telanjang di angkat2 pendukungnya, jago naik kuda

ckckck kau gadaikan imanmu hanya demi junjungan mu nasbung!

menjijikan emoticon-Embarrassment
ayoo kader pks bela dong capresny yg katany ga bisa jd imam shalat emoticon-Embarrassment
Quote:


Dari 02 yg gemar main sara emoticon-Leh Uga

LeL sara hanya boleh dilakukan mayoritas ya akhi emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di