CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
McGold Card, Gratis Makan di McD Selama 50 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6dcb965a5163405b8b4568/mcgold-card-gratis-makan-di-mcd-selama-50-tahun

McGold Card, Gratis Makan di McD Selama 50 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
apa gue harus ke mamarika biar bisa ikut competisi gitu ?
Quote:

Ini gimana ceritanya
nice inpo gan? kwwkwkwkw baru mo ane kasih cendol
Kpan di indonesia?
kalo wa dapet, wa jual lg
Wah mantep banget tuh gratis makan di mc donald 50 tahun
woh asik nih. Tapi kalo pesen lewat gojek gimana ya? hahahaa
Walllllllaaaaaaaa yooooo enak yakk klo ada di indonesia, ane mau jadi garda terdepan deh emoticon-Malu
Udah ngebayangin aj, tiap hari, makan menu breakfastnya MCD emoticon-Matabelo
nasi uduk mcdonald
wah boleh tuh
nyesel bacanya.ternyata di indonesia ga berlaku
Quote:


kena inflasi 20 tahun mendatang, cuma bisa beli 1 burger doang seminggu,
40 tahun mendatang udah harus tambah duit hanya untuk beli french fries


btw, gak tertarik dengan junkfood.
Lumayan buat anak kosan
bayar pake aplikasi, tapi pas ambil harus dateng,,haha..repot
50 tahun gratis? Hmmm......?
McGold Card, Gratis Makan di McD Selama 50 Tahun
McGold Card, Gratis Makan di McD Selama 50 Tahun
emoticon-DP
Diubah oleh ora.w4r45
Mcflurry for lyfe
Quote:


Yang pertama kali bawa McD ke Sarinah tahun 1991 itu Bambang Rachmadi. Sebenarnya mereka termasuk paling lama masuk ke Indonesia. KFC udah di Indonesia dari 1979. A&W dari 1984. Hokben dari 1985. Tahun 2009, bisnisnya dibeli Sosro.
Foto peresmian McD pertama di Sarinah tahun 1991.
McGold Card, Gratis Makan di McD Selama 50 Tahun
Sean Gelael kan masih muda. Bukannya keluarganya yang punya waralaba KFC?
BTW, gue bikin thread sejarah televisi di Indo di SF Sejarah. Mampir dong.emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah cerita panjang panjang ternyata hanya berlaku di amerika emoticon-Ngakak

Tapi gue sih sangat pesimis kalo mekdi sini bakal ada yang kaya gitu.

Quote:


Om, inflasi di sana ga kaya di sini. Di sini mah payah inflasinya. Kalo di sana sih setahun paling naik 1-2 sen doang.
Diubah oleh sigumbagumba
ini sama aja, kaya suruh makan junkfood setiap hari emoticon-Takut (S)
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di