Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selldombaAvatar border
TS
selldomba
Mahfud Md ke Romahurmuziy: Jangan Main-Main dengan Saya
Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD tak mempersoalkan batalnya ia menjadi pendamping Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang. Meski demikian, ia mengaku tersinggung dengan ucapan Ketum PPP Romahurmuziy.

"Dia bilang, 'Pak Mahfud tuh kan maunya sendiri katanya bikin baju sendiri, siapa yang nyuruh itu'. Saya agak tersinggung," kata Mahfud menirukan pernyataan Romi dalam acara Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa (14/8) malam.

Baju yang dimaksud adalah kemeja putih yang dikenakan Mahfud jelang Jokowi mendeklarasikan cawapres yang akan mendampinginya. Padahal, Mahfud mengenakan pakaian itu berdasarkan instruksi dari pihak Istana.

Yang bikin Mahfud jengkel, sehari sebelum pengumuman nama pendamping Jokowi, Romi mengatakan bahwa namanya sudah final dipilih jadi cawapres.

Hal itu dikatakan Romi saat bertemu di kediaman Mahfud. Pertemuan itu dirancang melalui Sekjen PPP Arsul Sani.

"Dia (Romi) ke rumah saya hari Jumat dua minggu lalu. Dia memberitahu menyebut penyebutan nama 10 itu memang betul Romi dapat dari Pak Jokowi dan itu betul dari Pak Jokowi. Kenapa dia sebut di situ, disebut ada Ma'ruf Amin ada Din Syamsyudin, kenapa ada nama Din Syamsudin karena titipan dari halal bihal di Muhammadiyah kata Romi agar disebut satu nama. Masa NU semua, lalu ada pak Mahfud ini ini gitu," beber Mahfud.

Yang lebih membuat Mahfud heran, Romi mengatakan dirinya yang ngotot menjadi cawapres Jokowi. Padahal sejak awal Romi terang-terangan menyatakan mendukungnya.

"Nah jadi Romi sejak awal sudah ke saya, bahkan sehari sebelumnya itu saya sudah komunikasi dengan (Suharso) Monoarfa, Pak Mahfud saya bersama Romi sudah menghadap Presiden dan Romi mengatakan kalau lawan pasangannya Prabowo itu Salim Segaf nanti lawannya Pak Mahfud. Kalo pasangannya Prabowo itu AHY sama-sama millenial cawapresnya Romi, gitu. Tapi sudah tahu dia kalau Pak Jokowi memilih saya," kata Mahfud.

Kendati demikian, Mahfud mengaku tak dendam kepada Romi. Ia hanya mewanti-wanti.

"Saya ingatkan saja, Mas Anda ini kok ngomongnya beda dengan yang waktu ketemu saya. Jangan main-mainlah," kata Mahfud kepada Romi.

Reporter: Muhamad Agil Aliansyah

https://m.liputan6.com/amp/3619248/mahfud-md-ke-romahurmuziy-jangan-main-main-dengan-saya

Waduh belum apa2 udah bertikai nih. Kalo prof Mahfud MD marah bisa2 keluar gaya Madura nya. Khawatir Carokan deh mereka sesama koalisi wiwi.

Melipir dulu ke pinggir ah sambil ngopi... Nonton kucing berantem rebutan pepesan kosong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hati2 lho prof Mahfud MD besar lho pengaruhnya buat giring opini massa suku madura dan dan tapal kuda, beliau juga dekat sama kyai2 di madura dan tapal kuda lho.

Kalo sampe bikin prof Mahfud MD ngamuk alamat bakal di nolkan suara wiwi di Madura lho.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh selldomba 15-08-2018 05:26
0
7.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan