Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kardusvsbaperAvatar border
TS
kardusvsbaper
Gerindra Kultwit Balas #PrabowoTdkBisaShola
Gerindra Kultwit Balas #PrabowoTdkBisaShola
Menanggapi berita yang beredar di masyarakat dan di media, beberapa orang khususnya yang tinggal di daerah hambalang tempat kediaman Prabowo, membenarkan adanya berita itu.
Sebelumnya santer beredar di media sosial bahwa bakal calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak pernah menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim yaitu Shalat.
Tak hanya itu, warga sekitar kediaman Prabowo pun mengakuinya bahwa Prabowo juga tak pernah terlihat menghadiri shalat Jumat di daerah sekitar kediamannya di Bojongkoneng Hambalang Bogor.
Beberapa warga kampung Bojongkoneng mengatakan bahwa kemungkinan Prabowo enggan turun ke Masjid karena rumah beliau jauh dari tempat ibadah.
''Rumah bapak ada di atas sana, jadi ya wajar saja gak pernah ikutan shalat Jumat, kan jauh ke Masjidnya.'' kata warga sekitar kediaman Prabowo.
Mendengar berita ini, para pendukung Prabowo kemudian ingin membuktikan bahwa Prabowo tidak seperti yang mereka sangkakan. Pendukung Prabowo mengatakan itu adalah fitnah kepada Prabowo yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan beliau.
''Kabar itu tidak benar, Pak Prabowo tetap menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslim, dirinya juga shalat 5 kali sehari.''
Tak hanya itu, para pendukung Prabowo meminta dengan sangat kepada Prabowo untuk membuktikan kepada warga bahwa dirinya juga bisa shalat, dan selalu menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslim, walaupun dirinya adalah seorang mualaf.
''Kami akan buktikan bahwa calon pemimpin kami bukan islam KTP. Akan kami buktikan..!, kami akan buktikan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa Prabowo juga bisa menjadi imam.'' seru pendukung Prabowo.
Quote:


Sumber Berita : https://news.detik.com/berita/d-4168...otdkbisasholat

kapok, senjata makan tuan...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
1
5.6K
81
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan