Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sonja6006Avatar border
TS
sonja6006
HELP MEH GAN 😭 || Yang Pacaran Umur Beda Jauh Masum Gan
What am I gonna do kalo pacar bicara jodoh dan usia ortunya sementara ane bicara hubungan kami yang sedang ldr dan potensi ane bakal ketikung? emoticon-Turut Berduka

Secara gini, dianya sudah berada dalam usia matang, sudah hampir mapan, dan yang ngantri ke dia banyak. Gosh, this is complicated. Dia belum bisa nikah karna kakaknya belum nikah, sesldang ortunya...they're get older trough year, dan semakin tua mereka semakin sering sakit. 

Usia ane dan dia beda cukup jauh, di sekeliling dia banyak yang lebih mapan, siap secara lahir dan bathin buat menikah. Ketima ane tanya gimana planning dia buat kedepan, dia cuma bilang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk jadi imam. Gak bilang imamnya siapa, karna dia belum milih a.k.a masih harus nunggu kakaknya nikah duluan. 

Di satu sisi dia ingin segera menikah karna orangtuanya semakin tua. Di satu sisi dia harus sabar menunggu kakaknya yang tak kunjung bertemu jodoh. 

Dan di sisi lain, ane cemas akan apa yang bakal terjadi. Ane cemas kalau pada akhirnya dia asal pilih calon istri karna kepepet ortunya di penghujung usia. Ane cemas kalau nantinya ada penyesalan karna terburu-buru. Ane cmas karena ane pun punya keinginan bahagiakan ortu ane. Ane belum punya kesempatan itu 😭

What should I do? 

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh sonja6006 14-08-2018 18:50
0
2.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan