Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Suporter Lokal Sepakbola Asian Games Terbelah Bela Indonesia dan Palestina

Bekasi - Stadion Patriot Candrabhaga sudah mulai dipadati suporter menjelang laga Timnas Indonesia dengan Palestina. Fans Indonesia juga mengenakan atribut Palestina.

Timnas sepakbola putra Indonesia U-23 bakal menghadapi Palestina di Asian Games 2018. Kedua tim akan memulai pertandingan pada Rabu (15/8/2018) pukul 19.00 WIB.

Sejak sore hari, suporter sudah mulai menjalar di area Stadion Patriot. Warna merah masih mendominasi pakaian-pakaian yang dikenakan para suporter Indonesia.

Akan tetapi, di tengah-tengah keriuhan suporter Indonesia, ada juga yang meniatkan diri untuk memakai atribut Palestina, jumlahnya bahkan tak sedikit.

"Memang mau mendukung Palestina. Aku pulang kerja langsung ke sini (Stadion Patriot). Jadi, semua atribut ini sudah aku siapin sebelum pergi kerja," kata Muhammad Farid, yang sekaligus memperlihatkan sebuah baju, syal, dan bendera Palestina kepada detikSport.

Ada pula rombongan suporter dari Ciledug, Tangerang. Mereka datang dengan membawa bendera bendera dan kaus bertuliskan Indonesia-Palestina.

"Tujuannya cuma buat kasih dukungan saja ke Palestina. Beberapa kali kami juga pernah ikut aksi bela Palestina," kata Rizky Nugroho.

Saat detikSport menyusuri keramaian Stadion Patriot, di salah satu area parkir motor terdapat spanduk dengan lukisan tangan bendera Palestina. Spanduk tersebut panjangnya 21 meter, namun masih dalam posisi tergulung setengah.

https://m.detik.com/sepakbola/liga-i...-dan-palestina

Duh lawan tangguh nih, semoga Garuda menang! emoticon-I Love Indonesia
-1
9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan