Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Tampang Mengerikan Shia LaBeouf untuk The Tax Collector


Shia LaBeouf bakal tampil dalam sebuah film thriller kejahatan mengerikan dalam 'The Tax Collector'. Begini tampang bintang 'Transformers' tersebut.

Sutradara David Ayer baru saja memperlihatkan foto LaBeouf untuk peran dalam filmnya. Ayer yang dikenal atas karyanya pada 'Suicide Squad' dan 'Fury', mengunggah foto perdana LaBeouf.

Dalam gambar tersebut memperlihatkan sang aktor tengah terduduk di kursi. Di sebelah tangan kanannya, ia memegang sebuah cangkir, sementara sebatang rokok ada pegang di tangan kirinya.

Tubuh LaBeouf jelas terlihat menutupi dada dan perutnya. Salah satunya bertuliskan, Creeper. Ada juga seorang wanita di dadanya, sementara gambar badut tampak di bawahnya.

Bintang 'American Honey' itu terlihat menyeramkan dengan penampilan itu. Ia juga memaksimalkan gayanya dengan kaca mata hitam yang membuatnya jadi sosok misterius.

Sejauh ini, plot cerita film tersebut masih dirahasiakan dan masih belum ada informasi tentang tanggal rilis. Rumah produksi Cross Creek Pictures bekerja sama dengan Ayer and Chris Long's Cedar Park Entertainment untuk mendanai proyek tersebut.

Katanya, ada beberapa aktor yang bakal menemani LaBeouf dalam film tersebut, seperti komedian George Lopez, Lana Parrilla, Bobby Soto dan Cheyenne Rae Hernandez.

'The Tax Collector' menandai kolaborasi kedua antara LaBeouf dan Ayer. Keduanya sebelumnya bekerja sama dalam 'Fury' pada 2014. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus dan sukses di box office, menghasilkan 211,8 juta USD di seluruh dunia.

sumber Twitter

Gimana menurut Agan? Bakal menarik nggak nih film kriminal itu? Jangan lupa kasih ratenya!
-1
1.3K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan