CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
Smart In Pays - SIP - One Platform For All
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed77dddc06bdb7278b4567/smart-in-pays---sip---one-platform-for-all

Smart In Pays - SIP - One Platform For All

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Balasan post phorbias
Minneapolis emoticon-Malu

Wkwk

Uang segitu udah bisa buat modal usaha saya 4 th lalu modal segitu buat jual beli hewan. Sekarang udah bisa jadi peternak dan pengepul.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post phorbias
tolong di baca lagi gan peryataan diatas.....dia merasa di US tidak ada bisnis mlm yg menjual seperti SIP. bukan membahas ada tidaknya MLM di US seperti yg anda sebutkan... jaka sembung gan....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Balasan post nyu2
Wah iya jaka sembung saya. Hoho
Salah nangkep.

Ada kok model mlm di US yang berbasis IT. Tuh talkfusion.

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post royyanroy
Sama gan. Disini modal 2jt ud bisa jadi distributor tiket pesawat dan hotel. Cuma beda objek aja. Jualan agan belum tentu semua orang harus beli contoh vegetarian. Tp disini jualannya orang mau gak mau harus beli

Pola pikir pembeli

Cuma sharing pemikiran saya ya....
Kalonpulsa di SIP 95.000, dan klikbca 100.000, saya pribadi beli di klikbca, cuma selisih 5000....
Tiket pesawat selisih 10.000, jujur kalo saya beli traveloka...
Kenapa? Soalnya saya bisa ngurus sendiri, ga perlu ngontak orang lain...

Ngomong logis aja ya, persaingan banyak banget, contoh pulsa nih, ada tokped, klikbca, bukalapak, kedai tetangga, tcash, indomaret, dll, semua punya kelebihan dan kekurangan, semua juga udah punya nama lebih gede dari SIP, nah kalo ada 100 orang yang mau beli pulsa... Berapa orang yang beli di SIP?

Dan tolong benarkan kalau saya salah... Ini SIP belum terdaftar di OJK kan ya?

Dan kalau sistem binary... Udah PASTI yang bawah lebih susah.... Misal penduduk indonesia 2 ratus juta orang... Nah member SIP yang ke dua ratus juta ga bisa dapet member lagi kan? (Logika goblok2an dan simple biar gampang dimengerti)

Semakin lama semakin berat, itulah binary....
Dan silahkan dicari, SIP ini masih ijin sementara juga setahu saya...

Kalo ga salah cuma sampe 2021, ya moga2 bisa lancar lah
profile-picture
xxtonystark3000 memberi reputasi
Balasan post phorbias
Quote:


Talkfusion udah di larang di Indonesia Bro... Udah termasuk penipuan lhoooo....
Cuma bagi info aja...
Balasan post ryanwidjayana
Quote:


Herbalife udah terdaftar di OJK dan mereka MLM yang bener, incomenya utama agen nya dari penjualan produk...
Agen bisa dapet untung 20 ribu per item dengan repeat order yang tinggi karena barang eksklusif alias ga ada lagi yang jual selain di agem herbalife, jadi kalo pelanggan udah cocok kemungkinan pindah sangat kecil.
dan selain itu Cashflow perusahaannya selalu bagus...

Sedangkan SIP income utamanya saya yakin minimal 90 persen yang jadi membernya cari duit utamanya dari cari member baru, mau cari untung dari penjualan menurut saya ga masuk akal bro, profitnya kecil banget kan?
Cuma 0,01 persen kan?
Dan produk nya bukan barang eksklusif perusahaan alias ditempat lain banyak yang jual juga, persaingan terlalu berat, kemungkinan customer pindah vendor lain sangat besar, jadinya fokusnya di sistem binary nya alias cari member baru buat nutup biaya pendaftaran diri sendiri...
Dan yang paling penting SIP belum terdaftar di OJK berarti kalo ada apa2 maka member SIP ga ada yang ngelindungi, bisa dikatakan belum sepenuhnya diakui legal...

Saya bukan mau jelekin SIP bro, cuma kalo mau bandingin tolong yang lebih jeli dan lebih cerdas, udah beda banget herbalife sama SIP...

profile-picture
xxtonystark3000 memberi reputasi
Balasan post phorbias
Quote:


Maaf bro anda yang blunder
1.kalo saya member sip berapa persen profit saya? Setahu saya cuma 0.01 persen

2.berapa lama 2.2 itu balik modal dengan sistem penjualan yang profitnya cuma 0.01 persen? Dan paket 2,2 juta cuma terbatas beberapa kode referral selama sebulan kan?

3.free user bisa pake berapa kali transaksi sebulan?

Kalo memang anda yakin bisa profit ok banget dari penjualan, pertanyaan saya, berapa lama anda ikut SIP dan berapa besar profit dari penjualan?
Karena MLM yang sehat pendapatan utama tetep dari penjualan...
Kalo anda tutup modal dari cari orang baru brarti MLM itu fokusnya binary, seperti yang udah udah di larang...

Udah jangan bohongi diri... Simpel aja... Berapa duit yang udah anda dapet dari penjualan produk SIP? (Bukan formulir pendaftaran lho ya)
profile-picture
xxtonystark3000 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Balasan post christpolt
Hi Agan,

Sebelum saya jelaskan, apa dasar agan bisa bilang untungnya hanya 0.01 persen?
Bisa tolong di jelaskan dasarnya gan?
Thank you
Balasan post christpolt
saya member baru bergabung dengan SIP dan memang belum mengerti 100% tp akan saya coba jelaskan pendapatan yg bisa kamu dapat kalau bergabung jadi member. jadi bukan cuma sekedar jadi agen jual pulsa atau tiket pesawat.

1. bonus referral = kamu bisa dapat 10% dari setiap orang yang kamu undang.
misal teman kamu bergabung di paket 2jt, kamu dapet 200rb. kalo bergabung di 20jt, kamu dapet 2jt.

2. bonus group = kamu bisa dapat 1% dari setiap orang yang bergabung dibawah orang yang kamu undang.
misal kamu undang A dan A bergabung paket 20jt, kamu dapat 200rb. A undang B dan B gabung 2jt, kamu dapat 20rb. B undang C dan C bergabung dalam paket 10jt, kamu dapat 10rb, dst.

3. kamu bisa mendapat keuntungan dari setiap user yang bertransaksi dibawah kode referral kamu. NOTE : SETIAP TRANSAKSI.
misal dalam sebulan user pake SIP utk beli pulsa 2x, bayar listrik, air, tagihan TV, telpon, beli tiket pesawat PP, voucher hotel, tiket kereta, jadinya kamu akan mendapatkan keuntungan 10x transaksi untuk satu orang. semakin banyak orang yg menggunakan kode referral kamu, semakin banyak untung yg kamu dapat.

4. bonus reward yaitu merupakan bonus jalan2 ke korea,dubai, eropa, hadiah mobil, mercy,porsche, rumah, dll.
setiap orang yg kamu undang dan gabung ke paket 2jt, kamu dapat 2 poin, 10jt = 10 poin, 20jt = 20poin.
dan setiap downline kamu mengundang orang lain, poin itu akan otomatis didapatkan oleh kamu dan upline kamu juga.
100poin dapet hadiah jalan2 ke korea PLUS uang saku 10juta. 500 poin dapet hadiah jalan2 ke dubai, dst dst.
bagusnya sistem ini, setelah kamu memperoleh 100poin dan kamu klaim hadiah jalan2 ke korea, 100poin kamu itu TIDAK HANGUS.
maka kamu cukup mencari 400poin lagi untuk mendapatkan bonus jalan2 ke dubai.

5. bonus pairing = nah karena SIP pake sistem binari, otomatis kamu harus mencari kaki kiri dan kaki kanan.
disini sistemnya 2 + 1, jadinya kamu harus dapet 2 orang di kaki kiri kamu baru bisa kamu buka kaki kanan.
kalau kaki kiri dan kanan sudah sama2 terisi, kamu akan dapet bonus per setiap pair / pasangan dengan paket yg sama.
misal kiri 1 basic + kanan 1 basic = kamu dapet bonus 60-80rb
kiri 1 advance + kanan 1 advance = 600-800rb
kiri 1 pro + kanan 1 pro = 1,2jt - 1,6jt

setelah bergabung kamu akan didorong untuk mencari setidaknya 3 orang sebagai downline anda. bayangkan kalau 3 orang yang kamu undang juga mengajak 3 orang lagi, dan begitu seterusnya, tidak akan ada hentinya bonus yg kamu dapat.

sejujurnya saya juga tidak suka dengan sistem bisnis MLM, tapi di SIP saya melihat potensi dan masa depan. aplikasi ini jujur aja bagus dan terus berkembang. dari yg tahun lalu cuma ada fitur isi pulsa dan cuma bisa di download di android skrg berkembang banyak, sudah tersedia utk iphone, bisa beli tiket pesawat international & domestik, tiket kereta, voucher hotel, bayar tagihan, dll. kedepannya akan muncul juga fitur m-tix, bikin paket tur sendiri, umroh, online shopping, dan lain-lain.

dan juga saya memiliki tim kerja yang bagus. jadi kalian bergabung itu bisa maju atau nggaknya tergantung usaha kalian sendiri. keuntungan yang bisa kamu dapat sebenernya sangat banyak. tapi kalau kamu tidak berusaha uang yg kamu investasikan akan sia-sia.

di thread kaskus ini saya melihat banyak sekali orang yang bergabung di tim yang salah dan cuma fokus mendapat keuntungan bonus referral yg 10% itu saja. setelah bergabung ditinggalkan begitu saja, tidak dibimbing, tidak diberi pengarahan, dan tidak diajarkan cara kerja yang benar. makanya banyak yg kecewa dan menyalahkan SIP, padahal yg salah itu tim mereka, orang yang megajak mereka. skrg apakah orang2 yg ngaku sudah bergabung di paket 2jt atau bahkan 20jt tahu kalo ada sistem bonus seperti ini?

kenapa ada orang yang bisa sukses di bisnis ini sampe dapet jalan2 gratis, dapet mobil gratis, dan kenapa ada lebih banyak lagi orang yang gagal..? karena yang punya mindset sukses dan pantang menyerah itu ga banyak gengs...

intinya sama, MLM juga, kerja konvensional juga, dimana-mana kalo ga kerja keras ga akan berhasil. kalo kalian cuma join nih masukin uang 2jt terus nunggu duit masuk itu sampe kapanpun ga akan bisa. anggapan kalo cuma atasan yg untung itu ada benar ada salahnya, kalo kamu kerja cukup keras dan punya cukup banyak kaki, kamu akan bisa jadi atasan untuk berapa banyak orang juga.
saya disini tidak bermaksud menggurui atau memancing perdebatan atau menganggap SIP yang paling terdebes. saya hanya ingin meluruskan pandangan2 yang salah. SIP bukan sekedar agen jualan pulsa atau tiket. kalo kamu join cuma buat itu, kamu salah tempat gengs, soalnya ada banyak agen diluar sana yg lebih murah. SIP cuma menyediakan satu alternatif dengan harga relatif lebih murah dibanding kiosk2 konvensional.

kalo ada pertanyaan lebih lanjut atau setelah membaca postingan saya yang super panjang ini ada yg tertarik join, bisa hubungi saya langsung di WA 0811701994
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post nyu2
bukan bisnis mlm bebasis IT yg dibahas gan... tapi model mlm yg menjual atau yg menawarkan seperti pada SIP.... nda ada hubungan sama talkfusion gan..... beda produk!!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post christpolt
Saya udah ditawari dan di prospek gan, entah yang ngeprospek saya dungu atau gimana, yang jelas dia bilang profitnya pertransaksi 0.01 persen, transaksi penjualan ke penjual utama lho ya, bukan dari persentase dapet dari member lain
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post nyu2
Quote:


Hi agan.. oke gan. Saya bantu jawab ya. Karna pasarnya beda gan. Di US setiap pembayaran dilakukan secara cashless dimana notabene disana budayanya adalah menggunakan cc sebagai alat pembayarannya. Beda klo indo pasarnya. Gitu gan
Balasan post christpolt
Quote:


Ya berarti salah info gan. Dari transaksi penjualan tiket pesawat, klo harga 400rb kita msh dpt untung at least 20 rb. Berarti 5 persen gan. Dari pulsa 100rb aja bisa untung 5rb. Berarti 5%.

Itu klo mau jualan. Klo dipake sendiri bisa ndak? Bisa banget. Karna itung2 kita menginvestasikan uang kita untuk segi biaya kita.
Gitu gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Mantap
Diubah oleh kugareleluno
Googling aja orang2 dibalik perusahannya, keluar semua kok, lihat yang muncul apa.

"Para founder D4F yang menjadi tangan kanan Fili, kata Andhika, berjumlah 17 orang. Mereka Derrick Adhi Pratama, Adhari Mudhlim, Angga Purwa Nugraha, Fajar Wirasmoyo, Febriansha, Hendri Liu, Juliandri, Michael Tan, Filbert Halim, Christopher Chiam, Muliadi Sakti Rajasa, Rico Artha, Sandra Cicilia Gondo Widjoyo, Surya Husandy Parnata, Vinsen Fernando, dan Yanis Dahlia. “Mereka semua ikut bertanggung jawab,” pungkasnya."
Read More at: Pasca Penangkapan Bos Dream for Freedom (D4F), Fili Muttaqien | Terkini! https://bengkuluekspress.com/pasca-p...ili-muttaqien/

Nama2 di atas yang ada di SIP:
1. CEO SIP: Michael Tanudiredja (Michael Tan)


2. Filbet Halim


3. Vinsen Fernando


4. Febriansha
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg jadi pertanyaan kalo emg ini perusahaan payment terbaik kenapa gak da di Instagram ads, dan Facebook ads,semestinya kalo memang bagus yah minimal adalah di salah satu ikon medsos itu ya gak?(tokped,Bklpak,dan lazada semua masuk medsos)berpikir dulu guys sebelum terjebak
kita bsa minta kode Referral ka!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di