cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Fans MU Masuk, Ini Kenapa Tim Kalian Mendadak Pasif di Transfer Window


Kabarnya nih gan, MU sebenernya minimal dapat bek Barcelona, Yerry Mina. Eh lagi nego-nego malah gagal dan disalip Everton yang lebih berani.

Manchester Merah pun hasilnya tanpa pemain baru di bursa transfer kali ini meski tim rival lain begitu aktif di bursa musim panas ini. Dan nggak cuma karena masalah soal Mina, soal Harry Maguire, Jerome Boateng sampai Godin pun United memble meloloskan kesepakatan transfer.

Khusus soal Mina nih, United gagal mendapatkan bek Kolombia itu karena keberatan banget sama opsi buyback dari Barca. Setan Merah sepertinya nyadar nih Mina bakal menjadi salah satu bek terbaik di dunia nantinya.

Mina yang stres nggak dapat jatah bermain reguler pun menerima pinangan The Toffees ketimbang United yang nggak mau ambil risiko.



Dilansir Sunday Times pula, Yerry Mina kabarnya bikim United gagal belanja lantaran sang eks pemain Palmeiras lewat agennya minta gaji tinggi.

Karena dua hal itu tim Setan Merah memilih mundur meski kemungkinan besar bek tengah yang subur di Piala Dunia 2018 Rusia kemarin justru merapat ke Manchester.

Di ending deadline Everton datang dengan lebih berani. Akhirnya tim Goodison Park sukses mendaratkan Mina dan Andre Gomes meski nama terakhir hanya berstatus pinjaman dari Barca.

Nah gan, United juga sebenernya ngincer bek tangguh Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Spurs yang nggak belanja pun menolak mentah-mentah proposal United karena nggak mau kehilangan sang defender.

Jose Mourinho konon stres juga dengan situasi ini. Sebab, sampai pemain impiannya pun di sektor depan, Ivan Perisic juga nggak mungkin pindah dalam waktu dekat ini.

Hal itu bikin Mou bete dan gampang banget ngeluh. Dari deretan bek itu pula ada pemain sayap lain yang diincar yakni Willian dari Chelsea. Itu pun gagal maning bro!

emoticon-Wagelasehemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-televisisemoga nambah kasanah persepakbolaan agan ya..

0
678
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan