CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beda Uang 50 Ribu Rupiah Ditangan Istri dan Suami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b71fcd0de2cf2616f8b4568/beda-uang-50-ribu-rupiah-ditangan-istri-dan-suami

Beda Uang 50 Ribu Rupiah Ditangan Istri dan Suami

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
itu foto jaman kapan ya? emoticon-Wakaka
di taon berapa itu masi kebeli cabe, bawang merah, ikan, dll sekantong penuh dengan duit segitu, jaman sekarang beli cabe sama bawang aja uda abis itu duit emoticon-Wakaka
bahahahaha.
50.000 mah mana cukup beli daimen... buat para suami pemain ML...

Balasan post sella91
Quote:


ikan teri kali
itu istri apa pembantu ya?
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
nasib jadi perempuan di negeri ini: udah kamu ga usah sekolah tinggi tinggi, yg penting layanin suami aja dah, nurut diapain aja... perempuan ada untuk jadi pelayan nya laki laki
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kebetulan aja istrinya hemat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada benernya juga ini TS ,,
hihihihih emoticon-Shakehand2
ada istri yg doyan jajan, suaminya hemat duit, ada juga yg begitu, hidup itu adil gan emoticon-Matabelo
Buat gw duit segitu cuma buat 1 item : pulsa internet.
selesai
Tergantung masing2 orangnya bre. Gak semua laki ngeroko / doyan ngopi. Bensin jg pasti buat kerja misalnya.
Lagipula kalo laki disuruh belanja2 sayur dll banyak yg gatau & akhirnya salah beli & gk jd masak
beli rokok 18rb, kopi 3rb, gorengan 4rb, bensin 25rb..
abis emoticon-Ngakak
iya itu kalo istrinya pinter masak, kalo dapet istri yg kerjaannya main instagram mah ya jadi kuota paketan emoticon-Ngakak
50rb cepet abis klo istri belanja makanan siap saji terus #Truestory emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
ngga juga, tergantung lu milih suaminya lah.
siapa suruh pilih suami perokok hahaha

kalo ane paling 25rb bengsin buat 2 hari. pp kerja
dan jajan (diluar makan) 5-10rb sehari.
no kopi, no rokok.
makan nya pagi dirumah, siang bekel dari rumah, malem makan dirumah.

tapi emang pada dasarnya semua pria pasti suka jajan sih sama kayak cewek suka shopping.
jadi kalo suami lu jarang jajan buat hobby nya dia, waspada tuh "jajan" yang lain. coba diaudit rekening/tagihan cc nya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
50 ribu?
kalau ditangana Mahasiswa bakal diapain emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Karena ane belum beristri dan ane suka mengelola urusan rumah tangga sendiri (karena ga ada istri ataupun PRT), jadi ane ga setuju deh. Ane rasa sama aja antara suami istri.
Sebagai perbandingan:
.Jika istri dpt 50rb, bisa buat belanja kebutuhan RT (kewajiban) selama 2-4hari kedepan. Tapi juga bisa dipake buat jajan (hiburan).
.jika suami dpt 50rb, bisa dipake buat beli bensin mobil utk transportasi kerja (kewajiban) 3-5hari kedepan, bisa juga dipakai buat iuran futsal atau jajan (hiburan).

Tinggal prioritas pemikiran agan2 aja, mau mengutamakan kewajibannya dulu atau hiburan dulu.
wah betul bgt gan,ane sudah membuktikan nih sama cewe ane...memang lebih efektif tuh duit. makanya nih ane pengen banget punya istri...
Uang 5 puluh ribu di tangan ane bisa jadi nasi padang 5 bungkus.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ora.w4r45
Quote:


yaelah suami juga yg cari duit terserah kita2 dong para kaum adam...
Kita para lelaki ngopi warung udud juga buat nongkrong ngilangin stres kerjaan...
Nah kaum hawa beli belanjaan juga sama gosip

Pajang pejwan ts
di tangan istri semuanya jadi mungkin emoticon-thumbsup
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di