KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Duduk Bareng Kedai Spiritual - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323a99a5acb17ea0800005e/duduk-bareng-kedai-spiritual---part-1

Duduk Bareng Kedai Spiritual

Tampilkan isi Thread
Halaman 291 dari 296
maap om mau nanya
disini atau ada kenalan bisa terawang untuk cari orang hilang gak???
tolong bantuan nya suhu suhu sekalianemoticon-Nyepi
nubie nderek gabung mbah
Quote:


met gabung yah mbah emoticon-Angkat Beer
Selamat Pagi Mbah puh sedoyo
dumugi sehat sedanten emoticon-Kiss (S)
Jejak hu
Diubah oleh nael29
Post ini telah dihapus
Quote:




Banaspati...?
selamat siang semuanya .. newbie numpang nongkrong yaa disini emoticon-Sorry
Eh gan, ane beberapa waktu yg lalu mimpi didatengin alm. kakek ane nih...
Di mimpi itu, ceritanya ane didatengin kupu kupu segitiga warna coklat, trus ada temen SMP ane juga disitu...
Pas kupu kupu itu terbang ke arah ane, temen ane bilang "eh, ati ati lo... Itu bukan kupu kupu biasa..."
Habis dia ngomong gitu, muncul alm kakek ane sambil bilang "udah tenang aja, itu ntar bakalan mental balik ke yang punya... Pokoknya ga ada yg bisa gangguin anak cucuku"
Kupu kupu aneh & omongan kakek ane itu apa cuma mimpi biasa apa ada sesuatu yang lain ya gan? Soalnya ane jarang jarang nih mimpi ketemu alm. kakek emoticon-Bingung
Quote:


Sering2 kirim do'a ke kakek agan

sugeng siang, selamat siang, salam rahayu, salam sejahtera...
numpang ndoprok teng mriki nggih (numpang duduk disini) emoticon-shakehand
Mohon bimbingannya ya emoticon-Embarrassment
Semoga dpt pencerahan dan menambah wawasan.
Quote:


sepertinya saya tau 🤔
Quote:


silahkan mbah emoticon-shakehand
Sudah lama gak meramaikan dsini emoticon-Cendol (S)
assalamualaikum mbah mbah sesepuh. saya di sini mau tanya tentang arti mimpi mbah, saya semalem mimpi kalo saya udah nikah sama tunangan saya, dan di mimpi itu kita di karuniai bayi laki laki yang ganteng dan gemesin banget. itu kira kira artinya apa ya mbah? mohon bantuannya.
selamat sore, ijin mampir emoticon-linux2

mau curhat masalah spritual kmn yak? emoticon-Amazed
Quote:


Udah lama gak mampir ksini el
Gmna kbr kau el emoticon-Cendol (S)
mau tanya gan, barangkali agan ada yang tau terapi es batu yg diletakkan di mata,dahi, dan leher, katanya bisa ngilangin dari gangguan jin gan, kek rukiyah katanya, apa itu benar gan ?
Assalamu Alaikum
Mohon pencerahannya sepuh ..
saya sedang diambang perceraian tapi saya masih mencintai istri saya dan anak saya. saya mempunyai masa lalu yang kelam saat ini saya sudah bertobat, tapi masa lalu saya selalu di ungkit ungkit istri setiap hari sehingga menimbulkan pertengkaran. saat ini istri saya sudah tidak ada di rumah kami dan saya jemput ke rumah orang tuanya ngga mau pulang . Mohon bantuan sepuh apa yg harus saya lakukan krn saya tidak ingin berpisah dengan istri dan kasian dengan anak saya yg masih kecil jika orang tuanya sampai berpisah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Om...koq pas pemilu selalu ribut yak
Halaman 291 dari 296


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di