CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FAKTA-FAKTA MANAGER BARU TIMNAS KAMBOJA. KEISUKE HONDA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b71779312e257b3118b4571/fakta-fakta-manager-baru-timnas-kamboja-keisuke-honda

FAKTA-FAKTA MANAGER BARU TIMNAS KAMBOJA. KEISUKE HONDA

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Sayang banget freekick-nya di menit2 akhir pas lawan Belgia di perdelapanfinal gk berujung gol dan berakhir dgn serangan balik. Coba seandainya gol,bakal menjadi salah satu gol terbaik dan bisa melaju ke perempat final
Padahal masih bagus bertahan di milan.
Btw, good luck buat bintang asia emoticon-Baby Boy 1
Keren amat ni sie Honda...emoticon-Metal
kayaknya cuma sebagai promosi aja imo soalnya dia kan juga masih maen aktif di benua lain.
yg melatih pas ada sesi kamera aja offshot yg melatih orang lain emoticon-Big Grin
Balasan post agnezstrong
Quote:


emoticon-Wow emoticon-Recommended Seller
Sukses selalu keisuke hondaaa !!
pemain dan pelatih .
kalo maennya ga bener berarti yg di latihnya juga nanti ogah2an emoticon-Hammer2
tajir jugak tu anak emoticon-Cool
Aneh aneh saja, apa kamboja ga ada duit ya? Maunya gratisan.
waah keren, berasa baru kemaren honda debut di milan
Balasan post agnezstrong
Wooowwowowowowowowww emoticon-Matabelo
Diubah oleh milleniummelody
kerja remote dia jadi pelatih

biasa sih, disini ada yang kerja remote jadi ketua pssi

dianya jadi gubernur sumut
Kamboja Mulai Berkembang









Spoiler for LaguHitsJamanNow:
canggih ya jaman skrng
Honda, semakin di depan...!! emoticon-Toast
Kalau gua yang jadi pemain Kamboja ya kagak gua dengerin lah instruksi orang yang jauh
maruk amat doble job nih orang
Quote:


FAKTA-FAKTA MANAGER BARU TIMNAS KAMBOJA. KEISUKE HONDA
honda masih perlu ganti oli ga ya?
pemain sekaligus pelatih emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di