infinixindoAvatar border
TS
infinixindo
Layar Poni? Yay or Nay?
emoticon-Belocystg


Fenomena Notch Display atau yang lebih eksis dengan sebutan layar poni ini ternyata masih bertahan menjadi yang paling favorit untuk para pengguna. Meski desain tersebut diawali dengan kedatangan iPhone Xdan sempat mendapat penolakan, namun kenyataannya banyak produsen smartphone yang juga ikut meramaikan fenomena layar poni satu ini.




Meski terbilang baru dan cukup asing pada kesan pertama, nyatanya layar poni kini banyak peminatnya. Selain karena desain-nya yang modern, layar poni juga memiliki kesan unik yang memecahkan fakta bahwa layar smartphone memiliki perkembangannya sendiri.


Tidak hanya layar poni, Samsung juga masih eksis dan bertahan dengan layar lengkung. Meski tidak banyak diikuti banyak produsen smartphone, layar lengkung kini menjadi ciri khas smartphone asal Korea tersebut.


emoticon-Requestemoticon-Salam Kenal


Meski begitu, Infinixmasih bertahan dengan rasio layar 18 : 9 dan persembahan Full View Display untuk para pengguna. Pun layarnya yang besar, tidak menjadikan smartphone memiliki bobot yang besar pula. Sehingga pengguna tetap nyaman dalam genggaman.




Kalau buat agan-agan sendiri, mana yang lebih stylish? Layar poni? Atau Layar Lengkung?


0
2.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan