Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fujinatsuoAvatar border
TS
fujinatsuo
Menanti aksi Sabina Atlynbekova di Asian Games 2018
Menanti aksi Sabina Atlynbekova di Asian Games 2018

Masih Ingat Sabina Atlynbekova ? Ya dia adalah Atlit voli cantik asal Kazakhstan yang sukses mencuri perhatian media massa pada tahun 2014 kemarin. Dirinya muncul di televisi pada pertandingan antara China melawan Kazakhstan dalam ajang 17th Asian Women’s U19 Volleyball Championshipd di Taipei University Gymnasium.

Sulit sekali memang mengalihkan pandangan mata dari atlit yang satu ini. Dara manis kelahiran Kazakhstan 6 November 2018 ini memiliki kulit yang putih dengan tinggi 182 cm dan berat badan 59kg yang membuatnya seperti boneka barbie.

Namun langkahnya saat itu yang tiba-tiba naik panggung membuat rekan setimnya sedikit jengkel karena media tidak lagi memperhatikan pertandingan dan  hanya menyoroti dirinya. Bahkan pelatihnya pun ikut jengkel.

berikut adalah cuplikan videonya




Tak lama setelah pertandingan itu foto-foto Sabina menyebar luas ke Internet. Sampai-sampai atlit Indonesia seperti Bambang Pamungkas pun ikut memposting fotonya sambil “berkicau” di Twitter.
(@bepe20s) yang mengatakan “Perkenalkan! Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik dari Kazakhstan”, diikuti dengan tautan ke foto-foto Sabina.

Menanti aksi Sabina Atlynbekova di Asian Games 2018 Menanti aksi Sabina Atlynbekova di Asian Games 2018


Saat ini sabina telah memiliki penggemar di media sosial hampir dari seluruh negara di Asia. Penggemarnya kebanyakan berasal dari Indonesia, Thailand, Vietnam, malaysia, Filipina dan Korea.

Penggemarnya di Indonesia wajib merasa beruntung menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar asia Asian Gmaes 2018. Karena meskipun belum ada catatan pasti tentang skuad voli putri Kazakhstan yang akan bertanding, Sabina Atlynbekova tetap akan mucul pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang untuk mendukung negaranya baik sebagai pemain ataupun supporter. Bisa saja pada pertandingan Tim Voli Kazakhstan nanti kursi terdepan akan dipenuhi para pria single alias para  “jomblo”


buat agan tidak bisa menonton asian games 2018 karena kesibukan masing-masing bisa Live Streaming dari smartphone di situs AseanGol yang merupakan situs Live Streaming Pertandingan Olahraga berskala internasional. Cukup daftarkan akun agan (free) lalu klik IKON TV disamping jadwal pertandingan (saat jam tayang)

Bonus buat agan
Menanti aksi Sabina Atlynbekova di Asian Games 2018

emoticon-Matabelo
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.4K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan