matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Sambil Nyuri, Maling Ini Juga Numpang Nonton Film 'Gituan' di Rumah Korbannya!


Ini niat maling nggak sih, masa gitu?

Yang namanya maling, pasti mereka bakal kerja secepat dan seefisien mungkin. Kalau tidak, risikonya gawat Gaes. Menurut API Alarm Inc., rata-rata maling cuma bekerja sekitar 8-12 menit, setelah itu mereka langsung kabur dengan hasil curiannya.


Tapi aksi maling yang satu ini beda banget dengan maling kebanyakan, alih-alih langsung kabur, dia malah santai dulu. Malah sempet-sempetnya nonton film hooh, abis itu coli deh. bodoh banget kan?



Adalah Alan Estrada, maling koplak asal Los Angeles. Tanggal 13 Februari 2018 kemarin, dia mencuri di sebuah bisnis hair extension milik Steve Mirizzi dan Lisa Mirizzi. Barang yang berhasil dicolong cukup banyak Gaes, dari mulai uang hingga kartu kredit.


Habis dapat barang curian, dia nggak langsung kabur. Lewat rekaman CCTV, si Alan ini terlihat mengisap dulu narkoba, abis itu nge- charge HP-nya, dan meminjam komputer yang ada di rumah tersebut.



Kekoplakan Alan nggak berhenti di sana saja, dia pun kemudian nonton film hooh dari DVD yang dia bawa, kemudian langsung coli.Busyet, gila banget kan. Ini mah udah direncanain, sampai sempat-sempatnya bawa DVD film begituan segala.

Tuh kan, jadi ketahuan. Koplak sih!

Aksi koplak si Alan ini terhenti saat si pemilik rumah, Lisa, turun dari kamarnya untuk membuat teh. Melihat si maling sedang asyik nonton film begituan sambil coli, Lisa pun berteriak histeris hingga suami dan anak laki-lakinya terbangun dan langsung turun.

Sayang Gaes, sergapan anak dan suami Lisa gagal. Si Alan ini masih berhasil kabur, tapi beruntung polisi yang cepat datang langsung berhasil menangkapnya, nggak lama kemudian.



Berita maling numpang nonton video gituan di rumah korbannya


Menurut LA Daily News, Alan merupakan tunawisma yang punya banyak catatan buruk, terutama kasus narkoba. Beruntung, uang dan kartu kredit yang dia curi masih utuh, dan langsung dikembalikan pada pemiliknya. Hadeuh, ada-ada aja sih. Moga aja semua maling di dunia bego semua kayak dia!


malingnya numpang ena ena...
Diubah oleh matthysse67 13-08-2018 08:36
1
8.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan