drunkard.familyAvatar border
TS
drunkard.family
Bir Bintang Asal Indonesia Meluncur Perdana ke Amerika


   
- PT Multi Bintang Indonesia Tbk hari ini melakukan ekspor perdana ke Amerika Serikat (AS). Dengan diekspor ke AS, maka Bir Bintang akan tersedia di benua Asia, Eropa, Australia, hingga Amerika.

Peluncuran perdana ini dihadiri oleh Plt Dirjen Agro Kementerian Perindustrian Achmad Sigit Dwiwahjono, Penasihat Urusan Dagang Kedutaan Besar AS Rosemary Gallant, dan Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia Michael Chin.

"Kami sangat bangga bahwa Bir Bintang, yang diracik oleh putra-putri terbaik Indonesia, akan berada di empat benua di dunia," kata Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia Michael Chin dalam Seremoni Ekspor Perdana Bir Bintang ke AS di Tangerang, Senin (13/8/2018).


Dia menyampaikan munculnya minat warga AS terhadap produk Bir Bintang berasal dari kalangan peselancar AS setelah mereka berwisata ke Indonesia. Oleh karenanya, perusahaan memutuskan untuk ekspansi ke negara tersebut.

"Mereka menganggap Bir Bintang sebagai pilihan bir mereka dan akan sangat senang saat menemukan Bir Bintang di Amerika Serikat," ujarnya.

Selain itu, meningkatnya jumlah restoran Asia Tenggara di AS juga dianggap sebagai prospek yang baik bagi keberadaan bir asal Indonesia tersebut. Konsumen di sana akan cenderung mencari produk dan pengalaman yang otentik. Misalnya, mereka senang minum bir impor dari pasar Asia Tenggara.

"Ini adalah kesempatan yang baik bagi Bir Bintang untuk membawa cita rasa Indonesia ke Amerika Serikat," paparnya.

Bir Bintang di AS akan dijual dalam kemasan kaleng. Bir ini dapat dibeli di bar dan restoran premium di tepi pantai, restoran Indonesia dan Asia Tenggara. Bir Bintang juga bakal tersedia di supermarket premium, toko minuman premium, supermarket Asia-Amerika, dan pasar lokal yang dekat dengan kawasan berselancar.

"Sebagai merek bir ikonik di Indonesia, Bir Bintang akan mempromosikan cita rasa Indonesia di Amerika Serikat," tambahnya.


https://finance.detik.com/industri/d...merika-serikat
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan