Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smartchildrenAvatar border
TS
smartchildren
Dulu Suka Main Panas, Sekarang Insaf, Potret Seleb Indonesia Pensiun Pamer Keseksian.

Foto : google.com/idntime.com



Assalamualaikum  wr wb agan dan sista yang sangat saya cintai, dan saya banggakan, wkwkwk kayag pidato aja kali ya gan. Sebelumnya smarchildern disini mungucapkan sangat – sangat bertrimakasih sekali buat Agan dan sista yang selalu setia mantengin tread yang sering saya post.

Ou iya gan, di kesempatan kali ini juga smartchildern akan membagikan thread yang sangat fenomenal sekali, wkwk. Kedengarannya lebay yak.! Kali ini smarchildern akan mengupas tuntas  tentang deretan Artis - artis tanah Air yang dulu pernah sangat hot, namun sekarang sudah insyaf, Hehe.

Biar ngk terlalu basa-basi ini dia deretan artis indonesia yang dulu sempat hot  tapi sekarang sudah insyaf. Eitts... bentar dulu gan, biar lebih tambah penasaran saya kasih pendahuluan dulu..hehe

Introduction 
Seperti yang kita tahu Indonesia terkenal dan sangat kental sekali dengan budaya ketimurannya. Tentu hal demikianlah yang membuat masyarakt indaonesia sangat  menjunjung tinggi moral dan cara berpenampilan terhadap wanita. Rasa nya sangat susah sekali diterima deh kalau berpenampilan sexsi di hadapan publik. Kayag pandangannya selalu negatif, tapi itu dulu, Hehe. Kalau di era millinial seperti sekarang sih kayagnya bebas-bebas aja yak. Bener ngk gan..?emoticon-Wow


Tentu dong, sebagai negara yang sangat menjunjung tinggi moral dan cara berpenampilan wanita, rasanya sangat janggal ya kalau sampai maksain tetap berpakai seksi. Tetapi tidak dengan artis-artis ini, mereka seolah menentang pandangan publik tentang wanita yang berpakaian sexsi selalu identik dengan kenakalan. Kalau menurut agan..?

Terbukti artis – artis ini  sangat berani beradegan panas atau tampil dalam pemotretan dengan pakaian minim nan tipis. Namun sekali lagi itu eranya ya gan, dan satu lagu pas lagi tenar- tenarnya. Sembilan artis ini pernah rela memamerkan keindahan bentuk tubuh eksotisnya atas nama ketenaran.  Kini, seakan berbalik arah, kesembilannya lebih memilih memakai hijab atau mundur dari dunia hiburan Indonesia yang dulu membesarkan nama mereka.

Biar ngk nunggu lama, ini dia deretan nama-nama artis 




Inneke Koesherawaty


Foto : google.com/idntime.com

inne yang dulu berangkat dari dunia modeling dan sempat terjebak dalam peran-peran seksi di layar lebar dan tentu suka buka-bukaa. Atau mungkin karena bosan, pada akhirnya dia beralih ke layar kaca dalam sinetron dan iklan yang lebih bersifat sederhana. Kini, Inneke seolah mendapatkan panggilan dari tuhan untuk insyaf. Sekarang dirinya sudah berhijab 


Ayu Azhari

 
Foto : google.com/idntime.com

Siapa sih yang tidak pernah menemukan ibu atau kakak perempuannya setia menonton sinetron Noktah Merah yang dibintangi perempuan yang sekarang adalah istri dari vokalis band internasional White Lion, Mike Tramp? Sekarang, Ayu lebih santai dan fokus dengan perannya sebagai ibu dari enam anak.

Kiki Fatmala


Foto : google.com/idntimes.com

 Kiki fatmala, siapa sih yang ngk pernah nonton Si Manis Jembatan Ancol 2. Sinetron ini dulu sempat melambungkan dengan nama wanita ini. Kiki fatmal dulunya adalah seorang model kalender ini yang sangat sexsi. Sekarang, iya masih tetap seksi, tetapi bedanya keseksian ini hanya untuk keperluan pribadi saja. Sekarang dirinya fokus kegiatannya sebagai guru aerobik.

Eva Arnaz


Foto : google.com/idntimes.com

Siapa yang ngk kenal wanita ini, Wanita adalah salah satu inspirasi utama wanita Indonesia di tahun 80an untuk tampil seksi. Tubuh yang montoknya sering tampil berdampingan dengan grup komedi Warkop, dono kasino indro itu. Eva arnas juga sempat bermain dalam berbagai film panas Indonesia. Namun Kini, Eva hampir bisa dikatakan sudah pensiun dari dunia perfilman Indonesia yang begituan dan sekarang resmi berjilbab.




Foto : google.com/idntime.com

Yati Octavia, dulu sempat jadi ikon seksi akibat keberaniannya tampil tanpa atasan di sebuah film tentang Suku Kubu, kini dirinya hampir tidak terdengar lagi kabarnya. 






Gimana menurut kalian gan ? Siapa artis-artis di atas yang paling seksi diatas


Komen aja di bawah, syuut jangan terlalu fulgar yak..wkwkwk


sumber ;


https://www.idntimes.com/hype/entertainment/prisca/dulu-panas-sekarang-insaf-berikut-9-nama-seleb-indonesia-yang-pensiun-pamer-keseksian/full



Polling
0 suara
apakah infomasi ini menarik buat agan dan sista, kalau iya silahkan cantumin jawaban
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan