faisal260593Avatar border
TS
faisal260593
Mengintip Sejenak kisah Miris Sang Veteran Indonesia


Spoiler for Intro:




sayangnya banyak veteran di indonesia belum sepenuhnya diperhatikan oleh pemerintah. nasib merekapun kini tak menentu, memang pemerintah telah memberikan tunjangan kepada veteran setiap bulan, namun tunjangan yang diberikan tidak mencukupi buat kebutuhan sehari-hari, akibatnya banyak dari veteran di tanah air hidupnya berada di garis kemiskinan.

padahal pengorbanan mereka demi tegaknya NKRI tidak main-main bahkan sampai nyawa taruhannya, tentu saja jasa para veteran ini tidak di samakan dengan nilai uang dan ane yakin mereka berjuang di medan perang bukan semata-mata nilai materi tetapi kesadaran membela bangsa dan negara.

berikut ane jabarkan kisah miris veteran Indonesia dilansir dari berbagai sumber
[/quote]

Spoiler for Rohadi Veteran Jadi tukang becak:


Spoiler for Veteran ini tinggal di bangunan sempit:


[quote]
sebenarnya masih banyak veteran kita yang hidup penuh kemiskinan, uang tunjangan yang di berikan pemerintah tidak cukup buat memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi di hari tua mereka memiliki beban tanggungan seperti anak, cucu, belum lagi kalau mereka sakit-sakitan sudah pasti ada biaya untuk berobat.

saat ini Indonesia telah merdeka bahkan sebentar lagi usia ibu pertiwi telah memasuki 73 tahun. tugas kita memang mempertahankan kemerdekaan, tetapi kita harus ingat bahwa kemerdekaan yang diperoleh berkat tetesan keringan dan darah para veteran ini. coba kalau mereka ogah bertempur di medan perang, sudah pasti sekarang negara kita jatuh ketangan asing yang artinya kebebasan kita akan terenggut.

Mari kita selalu ingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan, dan jasa para veteran yang tanpa pamrih rela berjuang demi tegaknya NKRI.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

semoga kisah tadi membuka mata pemerintah untuk lebih memperhatikan para veteran yang masih ada.











0
9.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan