CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KH Ma'ruf Amin dan Kontroversi Fatwa Bunga Bank Haram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6f9d9c582b2eac2b8b4568/kh-maruf-amin-dan-kontroversi-fatwa-bunga-bank-haram

KH Ma'ruf Amin dan Kontroversi Fatwa Bunga Bank Haram

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Bersama jokowi - ma'ruf.. Menuju indonesia bersyariah.. emoticon-Salaman
Fix nanti klo Pak Jokowi mw hutang lagi harus hutang yang syariah
Balasan post jongos2018
Quote:


Fatwa MUI: Pemimpin Ingkar Janji Boleh Tak Ditaati dan Jangan Dipilih Kembal
Quote:


ngakak anjing... wkwk

nasbungtod tiba2 berubah jd nastaktaik ketika membela junjungannya..
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus. segera jual tol, pelabuhan, bandara, bumn utk melunasi riba dr hutang ke cina.
kntl mmg mukidi ini. benar2 memanfaatkan ubentar.
Balasan post ChuckTaylor
Quote:


goblog lu...

gw bankir

gw tau semuanya

emoticon-Cape d...

nama gw dicatut sm bosranting krn mereka ada NPL

emoticon-Cape d...

emoticon-Cape d...

bukan masalah nastak/bung

emoticon-Cape d...

disitu gw tau kebobrokan mereka

dan mereka itu RIBA

emoticon-Cape d...
Balasan post buruhrokok
Quote:


ya ga bs lah..
sistem yg dianut bankseriya

10000000%%%%

RIBA

emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post nanis69
Quote:


klo bicara riba, pandangan ulama masih beda2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post buruhrokok
Quote:


gw bankir om

emoticon-Traveller

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post nanis69
Quote:


ane sedikit banyak agak paham lah gimana bank bekerja. toh cuma muter2in duit aja, yg berlabel syariah pun sama aja. ga mau rugi, dan kalo ambil untung ga mau sedikit. bahkan yg di bank syariah pun ambil pegawai dari basis ekonomi konvensional yg penting dari kampus ternama. kasih pelatihan beberapa bulan udah bersegaram agamis.
Yang ane maksud, ulama jg beda pandangan, ada yg nganggep semua praktik lembaga keuangan saat ini riba, tp sebagian ulama mentolelir apa yg ada asalkan dlm pengawasan MUI melalui lembaganya, entah apa namanya, DSN klo ga salah.
Dan semoga kiyai Makruf mampu membuatnya lebih baik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post buruhrokok
Quote:


nahh itu ente paham..

emoticon-Leh Uga

emoticon-Shakehand2

ada hal yang lebih buruk daripada dosanya gan..

yaitu ketidak berkahnya harta riba

emoticon-Mewek

ane pun berdoa supaya bisa lepas dari riba

emoticon-Mewek


tapi jujur bank seriah itu diisi oleh orang orang yang tertutup dari kebenaran

emoticon-Takut
Quote:


bank emang riba dr asal mula nya di bentuk.

kalau ga mau kena riba, tumpuk aja di bwh kasur duit nya...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
#2019gantipresiden
Balasan post ChuckTaylor
Quote:


ane simpan di bagasi

emoticon-Leh Uga
Quote:


Bank itu sangat vital untuk pembangunan.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di