Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

curry30uaAvatar border
TS
curry30ua
"NAIK-in atau TURUN-in ?!" Saggy Pants
Salam Gans and Cans buat Agan-Agan dan Sista-sista !!!

"Pull-up Your Pants !!!, Pull it Up Bruh !!!"


Sumber : http://www.naturalhealingmagazine.co...g-pants-trend/   

Kali ini kita bakal ngebahas salah satu topik yang seru nih !, Yep, agak sedikit ngebahas fashion dan lifestyle nih !!!.  
"Saggy Pants"
Apaan tuh Saggy pants?, Saggy pants adalah street fashion yang mana celana yang kita gunakan berada di bawah pinggang. Yep, betul sekali, di Indonesia dikenal dengan celana BAPING (bawah pinggang) atau Kedodoran. 
Kalau buat orang-orang di Indonesia mungkin agak sedikit geli liat orang jalan CD (Celana Dalam/Underwear) nya keliatan gitu guys !!! ihhh ganggu pemandangan sajahhh.... !!! Yup itulah Saggy pants !.
Saggy Pants ini asal muasalnya dari negara Amerika guys, nah biasanya Saggy pants atau celana BAPING ini digunakan oleh para penggemar Hip-hop dan RnB di sana guys. Nah, kebanyakan orang-orang yang biasa memakai fashion ini adalah orang kulit hitam dari Amerika atau African-American (kalo orang Indonesia nyebutnya orang Negro). Kebetulan di Amerika, geng-geng orang kulit hitam ini sering bergerombol guys dan berjalan secara beramai-ramai mulai dari situlah Saggy pants mulai merajalela ke seantero dunia sampe di Indonesia pun ikut-ikutan.

Quote:



Sumber : https://cladwell.com/blog/pull-your-pants-up-a-brief-history-of-saggy-pants

Untuk bisa memakai model celana seperti ini, agan-gan dan sista-sista harus memakai ikat pinggang yaa..... Kenapa?, Wong jelas celana kedodoran...., kalau tidak diikat didaerah pinggang ya pasti lepas celana nya, bikin malu lah CD nya keliatan jelas he he he he..... emoticon-Big Grin
Celana kedodoran ini sebenarnya tidak asing ditelinga orang-orang Indonesia karena model bercelana ini pun pada saat itu ngetrend juga di tanah air. Termasuk anak punk jalanan yang berada di pinggir-pinggir jalanan Indonesia masih ada yang memakai celana model seperti ini. Nah, dikabarkan beberapa media di Amerika, trend Saggy pants ini mulai menjadi masalah moral di sana. Karena cara berpakaian ini sangatlah tidak bermoral dan para orangtua disana pun tidak ingin anak nya berpakaian denga caraseperti itu dan bahkan di salah satu daerah di Amerika mulai mengenakan denda untuk para remaja yang menggunakan model celana seperti ini guys !!!.

Quote:


Wadawww.... untuk kurs sekarang $500 = 7,241,225.00 Indonesian Rupiah emoticon-Cape deeehhcd
Gara-gara celana kendor......dan kolor keliatan bisa kena denda 7 juta, kasihan yak.....


Sumber : http://extratv.com/2014/01/23/justin...he-was-racing/

Nah, kabar terbaru nih guys, katanya sejarah celana Saggy pants ini bukan hanya berasal dari music Hip-hop saja guys, tapi awalnya berasal dari Penjara di Amerika sana, What ?, ..emoticon-Amazed Jadi katanya salah satu sumber, gaya celana ini berasal dari budaya di dalam penjara tersebut, dimana celana tersebut sengaja dipakai untuk tujuan seksualitas sesama tahanan dipenjara !!!

Quote:



Sumber : http://earhustle411.com/florida-ocal...d-500-00-fine/   

Bagaimana menurut kalian guys?, Apakah masih jaman pakai celana BAPING nih?
Ternyata asal muasalnya ada yang berdasarkan mitos dan rumor nih, di Indonesia kira-kira masih jaman gak ya pakai celana model Saggy pants???

Sekian dari agan yang menyukai Kesehatan, Olahraga, Otomotif dan Lifestyle ini !!!, 
Semoga bermanfaat !!!

Tunggu thread-thread seru dan bermanfaat lainnya !!!

Salam Gans & Cans !!!

refferences : link diatas dapat dibuka untuk melihat artikel langsung
naturalhealingmagazine.com
menwit.com
cladwell.com
npr.org
extratv.com
earhustle411.com
-1
13.8K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan