CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Plus Minus Jokowi-Ma'ruf Amin vs Prabowo-Sandiaga Uno
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cee33a09a39c3758b4578/plus-minus-jokowi-maruf-amin-vs-prabowo-sandiaga-uno

Plus Minus Jokowi-Ma'ruf Amin vs Prabowo-Sandiaga Uno

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 16
Jokowi Maruf mau kayak Eropa ada 'raja' nya.
Prabowo Sandi mau kayak Amerika ada jual beli nya.
ditunggu debat capres cawapresnya
Quote:


Ga kerasa ya sdh hampir 5 thn ternyata bisa ketemu lagi
emoticon-Toast
Balasan post punpun48
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
El classico
Balasan post b3jo.asoy
Quote:

Tong tong.. seandainya Wowo menang pun.. wan Bango mah cuma jadi serep!! Paling dikasih beberapa proyek buat balik modal.. goblok kok dipiara.. kambing buat kurban yg dipiara

Plus Minus Jokowi-Ma'ruf Amin vs Prabowo-Sandiaga Uno
Balasan post qavir
Quote:


oh begitu ya ternyata, mantap juga. :terimakasih
Kata nastak, MA kan anti bhineka...
Tidak toleran, tidak pancasialis...

emoticon-Hammer2
Mungkinkah ada wacana 3 periode? Syaratnya gmn? Harus ubah UU kah?
Untuk Segmen Nasionalis
PDIP+ Golkar+Nasdem++ VS Gerindra + Demokrat...cukup seru tapi mesin pokitik di pilkada serentak 2018, PDIP + Golkar+ Nasdem terbukti lebih bagus daripada Gerindra + Demokrat yg jeblok

Untuk Segmen Agamis
PKB + PPP yg selama ini nggak akur bisa bersatu untuk mendorong Warga NU untuk pilih Jokowi Ma'ruf....apalagi di kantor PBNU bergembira ketika KH Ma'ruf dijadikan Cawapres....NU punya belasan ribu pesantren...



Balasan post b3jo.asoy
Jadi tar hidup cuma pake narasi dan uptodate gan emoticon-Wkwkwk
oke oceh di jakarte sj ngga jalan2 sampe sekarang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perasaan ada yang bilang jangan canpuri urusan politik dengan agama tpi kok wakil nya ulama ? Jangan2 cuma buat tambahin suara aja
Jokowi 2 periode...Yes
luar biasa strategi politik oposisi. petahana menduga lawan akan memainkan isu agama. ternyata yg muncul sandiaga uno. Kali ini oposisi benar benar bermanuver utk fokus ke suara millenial yg 52%. ketika yg menjadi permasalahan besar di negeri ini adalah masalah ekonomi, eh ternyata petahana memunculkan ulama sebagai wakil (suatu hal yg tidak merupakan solusi dari permasalahan negara yg ada, lebih takut yg dialami Ahok terjadi kepadanya daripada beradu gagasan dan bukti dari kerja nyatanya), dipihak oposisi tiba-tiba sandiaga uno muncul dg memberikan optimisme utk negara kedepannya. Utk kesekian kalinya saya percaya politik itu seni. Nice 👏
I dont read what i sign wkwwkemoticon-I Love Indonesia
jokowi bilangny EZ lah
Balasan post punpun48
Quote:


WKWKWKWK sedih sih ane
gimana nasib ke 2 orang tersebut kena PHPemoticon-Wkwkwk
nonton derby Nastak VS Nasbung, seru ud kyk El Classico
kurang sreg sama cawapres dari kedua kubu,tapi mau bagaimana lagi emoticon-Bingung
pilihan yang sulit,tapi sebagai rakyat kita harus tetap memilih,tunggu debatnya aja deh emoticon-Ngakak


biarkan pakde menyelesaikan tugasnya dulu emoticon-Toast
Halaman 11 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di