karikai04Avatar border
TS
karikai04
Prabowo Diam saat Ditanya Kenapa Urung Salat di Masjid Istiqlal

Prabowo Subianto tiba di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Agustus 2018. Prabowo tiba bersama Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan sejumlah tokoh partai koalisi. TEMPO/Budiarti Utami Putri.


TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunaikan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo bersama calon wakilnya, Sandiaga Uno, melaksanakan salat Jumat bersama sebelum mendaftarkan diri sebagai pasangan capres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Prabowo tiba di Masjid Sunda Kelapa pada pukul 11.27 WIB. Dia datang didampingi Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Prabowo mengenakan baju koko berwarna putih, celana warna cokelat muda, dan peci hitam. Seusai turun dari mobil, Prabowo memasuki pelataran Masjid Sunda Kelapa sembari menyalami sejumlah warga dan pedagang yang menyapanya.

Prabowo semula akan menunaikan salat Jumat di Masjid Istiqlal. Dalam deklarasinya pada Kamis malam, Prabowo mengatakan akan bertolak dari rumahnya di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, menuju Masjid Istiqlal untuk salat Jumat sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum.

"Insya Allah besok kami akan daftar di KPU sesudah salat Jumat yang rencananya kami akan salat Jumat di Masjid Istiqlal," kata Prabowo dalam deklarasinya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam, 9 Agustus 2018.

Prabowo tak menjawab saat ditanya awak media mengapa urung salat di Masjid Istiqlal. Dia hanya melempar senyum dan menangkupkan tangan, lalu memasuki masjid.

Adapun Sandiaga Uno tiba di Masjid Sunda Kelapa, setelah Prabowo, sekitar pukul 11.43 WIB. Beberapa saat kemudian, Presiden dan Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman dan Hidayat Nur Wahid menyusul.

Quote:


ngoahahhahahahaha
ngambul emoticon-Ngakak
0
4.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan