Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Kamu Penyuka Laptop Gaming Tangguh? ASUS ROG Ryzen 7 Bisa Jadi Pilihan Menguntungkan!
Buat agan yang lagi cari laptop gaming baru setelah dapat THR, Asus ROG Strix GL702ZC bertenaga prosessor tangguh kelas Desktop dari AMD yang satu ini bisa jadi pilihan dengan segudang keuntungan lho gan!

Apa Aja Sih Kelebihan ASUS ROG Strix GL702ZC?


Laptop gaming ASUS ROG Strix GL702ZC ini merupakan laptop gaming pertama yang hadirkan processor Ryzen 7 1700 dengan 8 Core 16 Thread dipasaran gan hadir dengan clock hingga 3.7 GHz  sama dengan yang ada pada PC desktop, processor ini udah gunakan fabrikasi 14nm FinFET terkini serta mendukung teknologi AMD SenseMI yang memungkinkan processor berkerja secara pintar dan efisien dengan menyesuaikan kegiatan pengguna, sehingga udah efisien dan bisa digunakan pada laptop gaming gan emoticon-Smilie


ASUS ROG Strix GL702ZC juga telah dilengkapi dengan kartu grafis Radeon RX 580 dengan VRAM 4GB GDDR5yang memungkinkan agan bermain game AAA terkini dengan lancar gan.

Yuk intip sebentar bagi yang penasaran dengan performa gamenya emoticon-Smilie


Untuk agan yang hobi bermain game e-sport seperti Overwatch, agan bisa mendapatkan pengalaman bermain game hingga 110 FPS,dengan settingan grafis Epic.


Untuk game yang lumayan terkenal bertema action ini, agan akan mendapati pengalaman bermain game diatas 60 FPS  sangat lancar dimainkan pada resolusi ultra.


Game lainnya Destiny 2 yang memiliki penggemar sendiri, agan bisa dapatkan pengalaman bermain game diatas 60 FPS sama seperti yang ada pada game sebelumnyapada mode settingan high.


Pada game DOOM yang cukup menguras kemampuan kartu grafis ini pun, agan tetap mendapatkan performa game diatas 60 FPS gan, pada setting grafis ultra dengan API  OpenGL. 


Kerennya game ini dah mendukung Vulkan API terkini gan, agan akan mendapati performa FPS lebih tinggi hingga 20-50 FPS lebih tinggi dibandingkan menggunakan OpenGL, peningkatan ini tercapai berkat dukungan terbaik untuk Vulkan API dari Radeon RX 580 4GB.



ASUS ROG Strix GL702ZC juga dilengkapi layar 17.3” IPS Panel FHD (1920 x 1080p) dengan dilengkapi teknologi AMD FreeSync, agan bisa dapatkan pengalaman game dengan lancar dan tanpa kehadiran tearing/stuttering yang mengganggu saat bermain game. Selain itu bagi agan seorang content creator professional, agan pasti sering gunakan multi-monitor buat kerja atau bermain game. jangan khawatir ASUS ROG Strix GL702ZC sudah mendukung Display Port 1.4 dan HDMI 2.0 yang memungkinkan terkoneksi dengan 2 monitor resolusi FHD tambahan. 



Gak hanya itu gan, agan juga bisa dapat beragam bonus pembelian berupa diskon hingga Rp 1,6 jutauntuk setiap pembelian di Bhinneka.com serta gratis game original FarCry 5 yang seharga 700 ribuan Rupiah lho gan!

Kesimpulan



Dengan memiliki laptop ini agan bisa rasakan performa yang belum pernah dihadirkan oleh laptop gaming umumnya. Dengan processor Ryzen 7 1700 8 Core 16 Thread agan bisa mainkan banyak game AAA dengan mulus (diatas 60 FPS) dan nyaman karena bebas dari stuttering/tearing dengan dukungan teknologi AMD FreeSync, serta agan bisa bekerja dengan nyaman sebagai pembuat konten dengan dukungan multi-monitor. Tak hanya itu agan juga bisa dapat beragam bonus pembelian yang menguntungkan. Jadi tunggu apa lagi? Buat agan-agan yang lagi cari laptop tangguh premium, Asus ROG Strix GL702ZC bisa jadi pilihan ideal banget nih buat agan-agan.



Kalau agan suka fitur apa nih dari Asus ROG Strix GL702ZC ini? Semoga thread ane bermanfaat ya gan emoticon-Kiss



Boleh banget nih gan, cendol segernya emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan rate bintang limanya emoticon-Rate 5 Starkalo thread ane dirasa bermanfaat. Sampai jumpa di thread ane selanjutnya ganemoticon-Ngacir






0
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan