Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anshory09Avatar border
TS
anshory09
5 Channel Youtube Yang Menyediakan Musik Bebas Hak Cipta
Halo gan dan sis! kali pertama ini ane mau bikin postingan tentang 5 Channel Youtube Yang Menyediakan Musik Bebas Hak Cipta.

Musik atau audio merupakan suatu kebutuhan pada saat ini, tentunya bagi kamu-kamu yang memang suka upload video-video ke youtube ataupun situs lainnya. musik diperlukan biasanya untuk menambah kreativitas dalam membuat video, baik itu dalam betuk vlog, animasi, film pendek, ataupun film panjang.

Baiklah langsung saja, ini dia.

1. No Copyright Sounds (NCS)
Channel ini pertama kali dibuat pada tahun 2011. Di dalam channel ini terdapat banyak musik atau audio-audio bebas hak cipta yang bisa kamu gunakan dengan gratis untuk mempercantik atau menambah kreativitas kalian dalam membuat video. terdapat berbagai jenis musik pada channel ini misal, dubstep, trap, dan electronic.

2. Zero Copyrights Music
Channel ini pertama kali dibuat pada tahun 2014. Di laman channel ini tersedia ratusan musik remix yang bisa kamu pakai kembali dan tentunya sudah mendapat ijin dari si pemilik lagu dengan hanya menambahkan link video dan sosial media di deskripsi video kita.

3. Audio Library - No Copyright Music
Channel ini merupakan channel penyedia musik gratis dari youtube untuk digunakan kembali pada konten yang kamu buat, disini tersedia banyak sekali musik dari berbagai macam genre, ada suasana semangat, sedih,santai, senang, dan lainnya. Cocok untuk kamu pembuat vlog dan gamer.

4. Free Song to Use
Free Songs to Use berarti lagu bebas untuk digunakan, seperti nama channelnya disini kamu dapat memilih lagu mana saja yang kemungkinan cocok untuk jenis kontenmu. Tersedia banyak lagu EDM seperti dubstep, trap, indie dance, house dan hiphop.

5. RoyalTrax
RoyalTrax adalah sebuah channel yang khusus memberi lagu bebas copyright yang bebas juga untuk kamu gunakan.

Oh iya gan sis, kalian bisa liat-liat channel youtube ane disini
di channel itu ane buat video musik yang referensinya yaa dari 5 channel youtube di atas, hehe. kalian juga bisa gunakan musik atau audionya dari channel ane itu, yaa pilih-pilih aja mana yang kira-kira enak musiknya. atau dari 5 channel youtube di atas juga boleh.

Ya itu dia 5 channel youtube yang menyediakan musik bebas hak cipta. mungkin terlalu singkat sih postingan pertama ane ini, harap kasih komentar dan sarannya ya gan sis buat ane, agar ane lebih baik lagi dalam membuat postingan-postingan lain ya yang lebih bermanfaat. hehe. Terima kasih. ^-^
5 Channel Youtube Yang Menyediakan Musik Bebas Hak Cipta
Diubah oleh anshory09 19-02-2017 14:49
0
11.3K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan