Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyai.dasimah99Avatar border
TS
nyai.dasimah99
Sandiaga: I love Jakarta, Im gonna miss Jakarta so much
Merdeka.com - Wakil Gubernur DKIJakarta Sandiaga Uno meninjau kesiapan wisma atlet dan Kali Item di malam deklarasi capres-cawapres Prabowo Subianto. Saat naik ke lantai 12 Wisma Atlet, Sandiaga melihat lampu hias bertuliskan 'I Love Jakarta' yang merupakan hiasan baru di Kali Item alias Kali Sentiong.

"I love Jakarta. Im gonna miss Jakarta so much," kata Sandi di Wisma Atlet, Kamis (9/8).

Sebelum ke Wisma Atlet, Sandiaga ke tempat rencana deklarasi Prabowo Subianto di Kertanegara. Sandi menyebut proses penentuan cawapres Prabowo masih berlangsung.

"Mohon sabar karena proses masih berlangsung. Hari ini saya mendapat kabar bahwa pembahasan direncanakan malam ini di Kertanegara. Jadi tadi saya sempat datang dan saya dibrief keadaan terakhir. Saya bilang saya masih ada tugas di sini (wisma atlet). Jadi kebetulan tugas ini teramat sangat penting. Jadi saya sampaikan sekali lagi bahwa teman-teman per jam 22.13 saya masih bertugas sebagai Wagub DKI dan tentunya semua tugas-tugas yang melekat di saya tadi sudah saya konsultasikan ke Pak Anies akan saya jalankan," katanya.

Terkait kapan deklarasi cawapres Prabowo dan apakah ia yang akan menjadi pendampingnya, Sandiaga mengatakan proses masih berlangsung di Kertanegara.

"Jadi sekarang sedang disiapkan dan teman-teman ada di sana. Jadi kita berdoa mudah-mudahan prosesnya lancar. Dan saya ucapkan selamat juga untuk Pak Jokowi dan Pak KH Maruf Amin," ucapnya.

Politisi Gerindra itu menyatakan hingga malam ini ia masih wakil gubernur DKI, oleh karena itu belum ada surat pengunduran diri atau pun cuti. "Nanti akan diumumkan," tandasnya.

Sandiaga lantas masuk ke mobilnya dan kembali ke Kertanegara.

emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss



Diubah oleh nyai.dasimah99 09-08-2018 20:00
0
2.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan