i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Fakta Ahmad Dhani, Penakut Yang Menuduh Orang Lain Penakut
SELAMAT DATANG DI THREAD ISENG



ELANG
Aku ingin terbang tinggi
Seperti elang
Melewati siang malam
Menembus awan

*
Ini tanganku untuk kau genggam
Ini tubuhku untuk kau peluk
Ini bibirku untuk kau cium
Tapi tak bisa kau miliki... aku

Reff
Tak usah kau terus tangisi kepergianku
Air mata takkan memanggilku
Untuk kembali...

Aku adalah mimpi - mimpi sedang melintasi
Sang perawan yang bermain dengan perasaan

- Dewa 19 -


=====


Pernah tahu lagu itu? Ya, itu adalah lirik lagu dari Band Dewa 19 yang dikomandoi oleh Ahmad Dhani, yang lagu-lagu fenomenalnya nampaknya tak akan bisa lagi dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia.

Semenjak pilpres 2014, sosok Ahmad Dhani menjadi berubah. Seperti topeng didalam topeng. Dhani dikenal sebagai pendukung Prabowo Subianto, calon presiden dari partai Gerindra. Sebagai seseorang yang masa lalunya banyak bersinggungan dengan dengan orang lain atau pihak lain, nampaknya Dhani akan sulit melepas bayang-bayang itu.

Masih tersimpan dalam ingatan ketika konser musiknya di stasiun TV di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Band Dewa 19 menginjak-injak Kalimatullah, kaligrafi yang jadi lambang album Dewa 19, yang akhirnya kaligrafi tersebut dirubah menjadi tak punya arti lagi. Sosok Dhani juga sering membawa-bawa agama dan keturunan, padahal Dhani sendiri pernah dengan bangga memakai kalung Bintang David dan lambang Komunis.

Sekali waktu, Dhani pernah menghina Presiden ke 7 Republik Indonesia dengan mengatakan penakut. Dan urusan menghina, bukan cuma sekali itu saja Ahmad Dhani menghina pemimpin-pemimpin di negeri ini, seolah Dhani merasa aman dibeking seseorang.

Lalu, benarkah Ahmad Dhani ini sebenarnya pemberani, sesuai dengan semua ucapan-ucapannya yang terkesan berani? Ternyata tidak!

Pada salah satu berita surat kabar online, Bebi Romeo ternyata pernah memergoki Ahmad Dhani yang berlari ketakutan saat melewati ruang tamu rumahnya sendiri. Perlu diketahui juga, bahwa Ahmad Dhani adalah penyuka barang-barang antik, dari lukisan, patung, hingga apapun juga yang berbau antik. Dan didalam Islam, biasanya bangsa Jin paling suka menempati patung dan lukisan.

Ternyata Ahmad Dhani tidak seberani ucapan-ucapannya. Sama yang tak kasat mata takut, sama yang kasat mata berani. Mungkin juga dia mengidap Skizofrenia seperti yang disebut oleh salah satu kaskuser ahli skizofrenia disini.

Sumber Referensi :
kompas.com
Gambar milik pihak ketiga, diambil dari Google.




Diubah oleh i.am.legend. 09-08-2018 00:21
-1
6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan