shndrjames
TS
shndrjames
TOP 5 Easter Eggs Paling Ekstrem di GTA V




Thread Ane kali ini bakal bahas Top 5 Easter Eggs yang ada di GTA V. Untuk yang belum tahu, Easter Egg adalah tempat, benda, atau hal rahasia yang terdapat dalam suatu game. Tapi masalahnya, sang developer dari game tersebut tidak memberi tahu akan hal tersebut.

Nah, di Thread ini , TS bakal kasih tau buat kaskuser yang suka main salah satu game legend di Indonesia, baik di PC atau Playstasion. Biasanya TS main di PC soalnya lebih mudah di akses, yaitu Grand Theft Auto. Sekarang GTA sudah mencapai generasi ke-5. Rumornya sih bakal ada GTA 6.

Sekarang TS bakal kasih tau Easter Eggs yang ada di Grand Theft Auto 5 buat kaskuser yang hobi main GTA 5 tapi gak tahu kalau ada tempat-tempat tersembunyi yang harus kamu datangi. Cekidot.


__________


1. Sosok Hantu di Eastern Coast



Easter Eggs yang pertama mungkin sudah ramai di kalangan gamers luar negeri yang menemukan selat di San Andreas. Jadi bila agan mendatangi tempat ini sekitar jam 12 malam. Agan bisa menemukan sosok perempuan berjubah putih. Tapi gak selalu bisa lihat sosok ini. TS juga hanya kadang-kadang melihatnya, karena tidak selalu muncul tepat jam segitu. Kadang pukul 2 atau 3 malam.


_______


2. Perkemahan Zombie di Los Santos



Yang kedua, ada perkemahan zombie yang ada di daerah pinggir Los Santos. Sebenernya TS sampai sekarang belum menemukan tempat satu ini. Tapi banyak juga temen TS yang sudah menemukan, Ane sih belum pernah tanya, buat nemuin zombie ini harus di Mod dulu atau tidak. Jadi buat kaskuser yang sudah pernah temuin bisa sharing sama ane ya.


_______


3. Tambang Emas di Great Chaparral



Yang ketiga ini salah satu yang paling sering ane datengin. Tambang Emas di GTA V ini memang tersembunyi banget. Jadi harus sabar nyarinya, tapi kalau sudah terbiasa bakal gampang but nemuinnya. Setiap TS datengin Hidden Mine ini selalu ada mayat, kayk kontraktor yang dibunuh gitu. Rada creapy juga kalau main sendiri, lebih asik online atau sama temen.


_______


4. Kamar Motel Jack Howitzer



Yang keempat ada motel tempat tinggal Jack Howitzer. Jadi Howitzer ini adalah salah satu agen di GTA V yang cukup nyentrik. Setiap TS masuk ke kamarnya selalu ngakak dengan posisi si Jack yang lagi tiduran terus ane ganggu. Saran ane kalau mau ke kamarnya, datengnya maleman. Biasanya kalau siang jarang ada dia.


_______


5. Muka di Tebing di Mount Chiliad



Yang kelima salah satu yang bikin ane rada penasaran. Gambar muka di sisi tebing yang bertempat di gunung Chiliad ini merupakan gambar seorang pria yang ane belum tau siapa. Buat akses ketempat ini juga agan bisa pakai mobil atau lebih gampang ane saranin pake helikopter. Buat agan yang sudah mampir kesana, coba sharing dong.


Segitu dulu, bahasan ane tentang tempat tersembunyi yang ada di Grand Theft Auto 5. Mungkin buat agan yang main GTA V bisa berguna kalau agan bosen ke tempat itu-itu terus kayak club, dsb


Quote:



Thank You emoticon-Toastemoticon-Toast
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.5K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan