kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Andi Arief Dukung Ma'ruf Cawapres, Jokowi Tidak Bermental Kardus


Jakarta - Jokowi resmi menjatuhkan pilihan kepada Ma'ruf Amin sebagai pasangannya di Pilpres 2019. Wasekjen Demokrat Andi Arief mendukung pilihan tersebut.

"Pak Ma'ruf Amin sahabat karib ayah saya, berasal dari Banten seperti juga ibu saya berasal," cuit Andi Arief di akun Twitternya, Kamis (9/8/2018).

Andi Arief menambahkan Ma'aruf merupakan sosok yang setia dalam persahabatan. Dia berharap Demokrat juga bakal memberikan dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Orangnya jujur dan tidak bermental KARDUS dan setia dalam persahabatan. Saya pribadi akan mendukung, mudah-mudahan Partai Demokrat akan memutuskan hal sama. Indonesia butuh penyejuk," sambungnya.

sumur

Apakah kebo juga akan mencebongkan diri emoticon-Big Grin

Harusnya disaat seperti ini BY mengambil kesempatan. Disaat nastak dan nasbung sama2 galau. Nasbung gak sreg sm wapres pilihan wowo, nastak gak sreg sm wapres pilihan wiwi, disini BY harusnya tampil memberi opsi dengan pilihan ketiga, siapa tau dpt mentalan suara2 nastak dan nasbung yg pada "murtad". Kumpulin mereka yg sakit hati, kasih nama koalisi sakit ati emoticon-Big Grin
Diubah oleh kresna.duta 09-08-2018 12:25
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan