CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Terungkapnya Pembunuhan Sadis Caddy yang Dibakar di Blora
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a6b0c582b2ec11e8b4576/kronologi-terungkapnya-pembunuhan-sadis-caddy-yang-dibakar-di-blora

Kronologi Terungkapnya Pembunuhan Sadis Caddy yang Dibakar di Blora

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 17
Bakar idup2.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Brengsek banget, sekarang pelaku kriminal lebih suka nyiksa korban (Pembunuhan yg menyakitkan)
Manusia kaya gitu yg seharusnya di genosida !!emoticon-Marah
pembunuh berdarah dingin
kok bisa gak ketahuan keluar hotel bawa tubuh korbanemoticon-Bingung
Quote:


Apakah pelaku punya paras wajah di atas rata2 cowo BP braaay ? emoticon-Big Grin
Karena saya tidak Mau berburuk sangka kepada almarhumah
Yang mana Dalam pemberitaan di atas.
Baru pertama kali kopdar.
Tempatnya rada menjurus kepada pergumulan Yang hina
Diubah oleh Midunopastrana
Si pelaku belum pernah ngerasain api kayanya. Dibakar aja biar tau rasanya kalo dibakar. Jngn lupa di aniaya dulu
Kenalan di sosmed tapi langsung ketemu dihotel? Hmm, sepertinya bukan pertemuan biasa kalau sudah berkaitan dengan hotel. Setahu ane kalau normal nih ya, baru ketemu pertama kali nyari cafe atau juga tempat lain yang ramai dan banyak orang bukan malah sembunyi-sembunyian
kejam dan biadab emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
abis exe langsung di bakar gile
ane kesini mau liat photo photonya doang gan emoticon-Hansip
Quote:


g ngentuot g gaol....
emoticon-Cool


Quote:


Ane sehat jaya makmur sentosa kok cing emoticon-Angel

Ente udah MIK aja emoticon-Wow emoticon-Selamat
Balasan post ihsanblue
Quote:


Pastilah bre, orang ke hotel berdua... masa main ludo emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wii dibakar. Jadi penasaran aroma bau wanita bakar seperti apa
EDAN lah potonya harus disebar gitu ?
Balasan post dr.anonymous
Ga semua caddy gitu bro, kalo caddy sekelas lapangan 300-500ribu mah sama aja pergaulannya.
kok ketemuannya di kamar hotel ya?emoticon-Bingung
Masak bawa orang beserta selimut spreinya dari hotel kagak ada yg curiga? Make senter pengecilnya doraemon dlu apa?
ngeri amat ya
Quote:


di jaman edan kyk skrg g liat nominal hartanya lagi...

bnyak kan begal yg bunuh korbannya (padahal nilai motor batangan berapa sih)

banyak juga yg membunuh cuma motif nafsu...

so waspadalah kawan
Halaman 9 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di