Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandhiarya123Avatar border
TS
sandhiarya123
Marcus Rashford Pemilik Nomor Punggung 10 Manchester United


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah memastikan bahwa Marcus Rashford jadi pengguna nomor punggung 10 yang baru di timnya. Sebelumnya, nomor punggung 10 merupakan milik Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.
..
Mourinho menegaskan bahwa Rashford memang yang meminta nomor punggung itu sendiri ke dirinya. Bahkan, menurut Mourinho pemain berpaspor Inggris itu sangat menginginkan nomor punggung 10.
..
Keinginan Rashford untuk memiliki nomor punggung 10 muncul usai Rooney pindah ke Everton pada 2017. Akan tetapi, nomor punggung itu kemudian dimiliki terlebih dahulu oleh Ibrahimovic dan akhirnya Rashford pun tidak jadi meminta nomor punggung itu karena menghormati pemain berpaspor Swedia tersebut
..
Mourinho pun menilai kemauan dan juga keberanian Rashford untuk memiliki nomor punggung kramat itu adalah sesuatu yang fantastis. Sebab, setelah menggunakan nomor punggung itu pada musim depan maka ekspektasi besar akan berada di pundak Rashford.
..
Terlebih lagi, pemain Inggris itu akan terus dibanding-bandingkan dengan Rooney yang telah menjadi legenda Man United saat memakai nomor punggung 10. Sebelumnya, Ibrahimovic pun tampil apik dengan nomor punggung itu sebelum diganggu cedera lutut parah.
..
“Dia (Rashford) meginginkannya. Dia selalu menginginkannya. Tentu saja, dia menghormati Rooney dan kemudian Zlatan (Ibrahimovic) ingin memilikinya. Tentu saja, dia dalam bayangan, menunggu kesempatan dan sekarang jersey itu kosong. Ini sesuatu yang fantastis untuk anak itu, mari beri jersey tersebut,” ungkap Mourinho,
0
577
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan