Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irvan..Avatar border
TS
irvan..
TOP 5, Tips & Trik Naikin Level Battle Pass Dota2


Selamat Datang

:nulisah:nulisah :nulisah



Setelah lama tak memberikan tulisan ke pembaca semua, penulis kembali lagi untuk memberikan masukan untuk bermain DoTa,  Dota berawal dari sejarah panjang dan sebagai founder moba di PC, dota memiliki daya tarik tersendiri, dan termasuk jajaran game yang berstatus need high consentration. Dan merupakan salah satu game terkompetitif yang di buat oleh komunitas. Hadirnya Valve yang membangun ulang dota menjadi Dota2, membuat fans dengan senang hati menyambutnya, terlihat dari event TI yang kini sudah memasuki edisi ke-delapan.



Jika berbicara tentang TI(The International)yang mana merupakan event terbesar di game ini, kita pasti semua tahu akan yang namanya Battlepass, yakni sebenarnya adalah tiket yang di beli pemain untuk bisa berpartispasi di dalam turnamen The international(TI).

ada banyak keuntungan di BP(Battlepass), yakni hadiah-hadiah yang menarik bila bisa menaikan rank battlepass akan mendapatkan Treasure hingga hadiah yang paling mahal BabbyRoshan.

tetapi menaikan level di BP itu susah-susah gampang, bagi yang pemula, tetapi bagi yang skillnya dah di atas rata-rata , dan memiliki implus reaksi secepat dewa, itu adalah hal yang mudah.

nah di sini penulis akan membantu pembaca sekalian untuk membantu menaikan level BP(Battlepass)..


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


itu aja tips dan tricknya, tapi ada cara pintas sih, dulu penulis juga sering ikut, yakni GB. Tapi gak recomend, karena di BP kali ini penulis gak mencobanya, jadi mendingan jangan deh hehehe

oke sekian dulu


akhir kata


Jangan Lupa Bahagia


:terimakasih:welcome:terimakasih



Quote:





tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan