CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#IniIndonesiaku, MIMPI 28 TAHUN I NYOMAN NUARTA UNTUK INDONESIA AKHIRNYA TERWUJUD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6898e0dc06bd5e318b4572/iniindonesiaku-mimpi-28-tahun-i-nyoman-nuarta-untuk-indonesia-akhirnya-terwujud

#IniIndonesiaku, MIMPI 28 TAHUN I NYOMAN NUARTA UNTUK INDONESIA AKHIRNYA TERWUJUD

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Balasan post dedyman19
Quote:


Makasih bre... emoticon-Cendol Gan
Balasan post camen_rider
Quote:


WOW.... emoticon-Matabelo
Balasan post royaljannisary
Quote:


Ahhh suka jadi Dukun nih emoticon-Leh Uga
Balasan post threetimesnever
Quote:


Bukan bre... dari berbagai sumber sih itu semacam Hall gitu bre... mungkin untuk tempat seminar / kegiatan yang bersifat massal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post GhostFreak666
Quote:


KUY LAH

*BongkarCelengan

emoticon-Traveller
Balasan post hrsx48
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



KUY LAH emoticon-Traveller

Pecahin Celengannya emoticon-Leh Uga
Balasan post ilhamyw
Quote:


Hall bre kaya Ballroom gitu... mungkin kedepannya bakal dijadikan sebuah museum kaya di Monas gitu

IMO
Balasan post jokopenceng
Quote:


Pasti kayaknya bre... soalnya jatohnya monumen..

kaya monas gitu... mudah-mudahan sih gak mahal... emoticon-Traveller
Balasan post turateakodong
Quote:


Jauh bre... sepertinya enggak

sejauh ini sih belom ada info dampak gempa buat GWK...
Balasan post danrer.danrer
Quote:


SIAPA KITAAA........

emoticon-I Love Indonesia


#IniIndonesiaku, MIMPI 28 TAHUN I NYOMAN NUARTA UNTUK INDONESIA AKHIRNYA TERWUJUD
Balasan post lsodfhikc8
Quote:


kirain hotel
Baguslah, kalau hotel malah jadi privat lokasinya
Soalnya denger2 kemarin dari orang dibawahnya hotel aston gitu
Quote:


hhmmm mungkin sebelahnya itu bakal dibangun hotel...

Tp diluar kawasan...

Meybi emoticon-Entahlah
kapan bisa kesana yaa..
setua ini blom pernah ngijekin kaki ke Bali..🙈🙈🙈
Mantap indonesia, sehat trs buat yang ngebangun
Salut sama pak I Nyoman Nuarta..perjuangan yg tekun akhirnya selesai..
Semoga jadi kebanggaan Bali khususnya dan Indonesia umumnya.
laskar hadir? , IKUZOOOOI!!!!! OTW BALI
untung di bali, kalo di jakarta udah gw demoin nih berhala...
emoticon-Wow
kesana ah poto2.. emoticon-Traveller
itu bangunan bawahnya apaan?
iye wktu ane study tour ksna emg bener rata2 bangunan di bali ga lebih tinggi dr pohon kelapa ..
emoticon-Matabelo lah ini ko bisa?satu2nya?
emoticon-I Love Indonesia
Yeah akhirnya jadi juga patung GWK
Sebulan lalu ane kesana tapi akses ke patungnya mseh ditutup
Batal dah sodara ane selpong" disana, cuma dari jalan masuk luar aja selpongnya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice inpoh gan..
Terakhir ane kesana, itu cuma baru kepala n sayap.. ga tau kalo sekarang udah rampung....
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di