hidayatsmvAvatar border
TS
hidayatsmv
9 Gaya Musisi Indonesia Yang Dulu Cupu Sekarang Lebih Keren


Quote:


emoticon-I Love Indonesia DIRGAHAYU 73emoticon-I Love Indonesia

Gaya atau penampilan musisi selalu menjadi pusat perhatian oleh penggemarnya. Tak jarang terkadang style seorang musisi idola bisa menjadi contoh buat trend di kalangan fans musisi tersebut.

Hal-hal yang biasanya dijadikan model oleh fans adalah mulai dari gaya rambut, fashion hingga aksesoris yang melekat pada idolanya tersebut. Namun bagaimana ketika seorang musisi sudah mulai terlihat lanjut usia, banyak yang mulai berubah baik dari segi fisiknya ataupun gayanya.

Idealnya usia yang semakin berumur menjadikan seseorang makin menipis dan mengambaikan penampilannya, Namun berbeda dengan 9 musisi yang ane ulas di thread ini. Entah karena tuntutan karir atau memang bawaan mereka sendiri yang makin berumur malah makin kece.

Berikut TS rangkum dalam sebuah thread yang bakal menampilkan perubahan gaya seorang musisi tempo dulu dengan gayanya tempo sekarang ;


IWAN FALS



Ane awali dengan musisi sesepuh dulu nih, musisi yang tenar dengan lagu-lagu sentilan politik ini tak bisa memungkiri dengan faktor usianya yang sudah semakin tua. Tapi Iwan Fals makin tambah kharismatik dengan penampilannya yang sekarang.


KAKA-BIMBIM



Dari 2 Slankers ini, menurut TS si Kaka yang lebih terlihat cupu dulunya ya gans, kalau Bimbim cakepan yang dulu menurut ane.


EROS CHANDRA



Karena ane termasuk Sheila Genk, maka yang ketiga ane taroh si om Eros Chandra. Musisi yang sudah banyak melahirkan bermacam hits ini selalu tampil keren gans. Cuma sekarang lebih terlihat bersih dibandingkan dulu ya. Hal itu sesuai dengan pengakuan doi, bahwa tempo dulu dia memang jarang mandi.


DUTA ADMODJO



Bicara personel Sheila on 7, nggak lengkap kalau nggak masukin Duta Admodjo. Vokalis dengan suara yang ciri khas ini boleh dibilang nggak se cakep si Ariel sih, cuma dosa kalau bilang dia nggak ganteng apalagi jelek. Buat Duta makin tua kayanya makin muda nih penampilan doi terutama kalau lagi perform.


ARIEL



Cihuyy Ariel selalu punya magnet tersendiri sebagai seorang musisi yang banyak punya fans fanatik, Terutama dikalangan hawa. Gaya Ariel tempo dulu terkenal dengan gaya rambutnya yang punya belahan tengah, sampai-sampai Parto Patrio pun sedemikian rupa berusaha untuk mirip-miripin dengan style Ariel. Tapi sekarang dengan rambut pendeknya, si Ariel terlihat makin kece walaupun kerutan diwajahnya tak menampik jika sudah beranjak tua.


DAVID



Beberapa tahun yang lalu TS sempat nggak percaya kalau vokalis Naif ini sekarang tampil dengan gaya cool di televisi, ane lupa acara apa itu. Tapi kayanya si David malah nggak cocok lagi deh kalau ngebawain lagu seperti "Aku Rela" yang terkesan dengan kecupuannya.


ARMAND MAULANA


Armand Maulana salah satu sosok vokalis yang paling menjaga penampilannya sekarang. Itu terlihat dari setiap acara yang dia isi, selalu tampil neces. Berbeda dengan tempo dulu yang tampil brandalan dan sering pakai singlet.


GIRING



Masih ingat awal kemunculan video klip lagu "Hapus aku atau Sudah?" Giring tampil dengan gaya rambut gondrongnya. Sekarang malah seperti Host atau MC nih penampilannya, namun pantas saja karena kabarnya Vokalis atau Eks Vokalis Nidji ini, (ane lupa sekarang dia masih join/sudah hengkang dari Nidji). Dia sudah siap mencalonkan diri jadi wakil rakyat.


PASHA



Yang terakhir ane komplitkan dengan Pasha Ungu gan. Jika dilihat penampilan tempo dulunya, TS nggak nyagka banget kalau sosok vokalis yang satu malah jadi wakil wali kota sekarang. Sampai tahun 2008 kemaren rasanya Pasha masih sering tampil dengan rambut gondrong dan sedikit dekil, tapi sekarang doi sudah rapi dengan baju Pemda'nya brey.

Oke cuma 9 itu yang bisa ane rangkum tentang revolusi gaya vokalis tempo dulu dengan sekarang pada thread ini. Semoga terhibur dan bermanfaat buat waktu luang kalian.

Selamat Bekerja dan selamat beristirahat. Jangan lupa dengarin musik buat memompa semangat kalian buat aktivitas hari ini. Bye bye



Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.



Spoiler for sumur:

Diubah oleh hidayatsmv 05-08-2018 22:53
0
18.5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan