hidayatsmvAvatar border
TS
hidayatsmv
Keberanian Model Cantik Dalam Seni Fotografer "Dengan Buaya"


Quote:


emoticon-I Love Indonesia DIRGAHAYU 73emoticon-I Love Indonesia

Profesi sebagai seorang foto model tentu menyenangkan. Selain karena merupakan sebuah pekerjaan yang santai, menjadi seorang foto model juga terkesan dengan stylishnya yang menampilkan kecantikan & keseksian lekuk tubuh yang aduhai.

Biasanya seni fotografer menjadikan lokasi-lokasi seperti taman, pegunungan, hutan,kolam renang dan sebagainya sebagai latarnya. Kemudian tak ketinggalan figur dalam seni fotografer juga disisipkan seperti seekor kucing, Anjing atau hewan unyu-unyu dan sejenisnya untuk menambah nilai seninya. Pada hal demikian sepertinya terasa wajar dan lumrah saja dalam dunia seni fotografer yang dilakukan oleh para foto model cantik.



Namun ternyata tidak semua sesi dalam pemotretan bisa dilalui dengan santai dan enjoy, misalnya ada sebuah kasus ekstrem yang di alami oleh seorang model cantik asal Meksiko, Melodie Trevino. Pada suatu kesempatan, dia diminta oleh seorang fotografernya untuk melakukan pemotretan di dalam air bersama figur yang tidak pada umumnya yakni seekor Buaya. Hal ini pun tentu menjadi sebuah pertimbangan panjang buat seorang foto model cantik tersebut untuk mensetujuinya.

Tapi pada akhirnya Melodie Trevino mensetujui rencana pemotretannya di alam liar dan bersama figur yang dikenal dengan keganasannya itu, Buaya. Sesaat setelah itupun tim fotografer yang di komandoi fotografer Ken Kiefer menyusun rencana-rencana dalam sese pemotretannya, mulai dari wilayah yang akan menjadi latar pemotretan, kemudian strategi pengalihan fokus figuran (buaya) sampai tim keamanan yang bakal bersiaga terhadap kemungkinan resiko yang akan muncul.

Setelah semuanya sudah di anggap matang, Melodie Trevino dan tim pun berangkat menuju lokasi yang telah ditentukan. Dan sesampainya di tekape, foto model cantik ini pun langsung masuk ke stage area dengan hanya memanfaatkan sisa udara diparu-parunya dan tanpa perlengkapan renang sekalipun (namun masih untung si Melodie Trevino ini masih pakai seragam ya gans).



Dari beberapa hasil fotografernya, Trevino sangat terlihat berusaha enjoy dan sesekali senyum dalam proses pemotretannya meskipun diwaktu bersamaan dia saling berhadapan dengan seekor buaya sungguhan. Fokus lain pada hasil fotografernya pun mempelihatkan bahwa si Buaya tersebut sepertinya juga terkesima dengan si foto model cantik ini.



Hal ini tentu berbeda dengan para buaya darat yang sering dinyanyikan Duo Ratu dulu. Coba seandainya figuran tersebut adalah buaya yang ada di kaskus, mungkin si Melodie Trevino ini sudah bakal di bungkus oleh IGO Hunter.

Ada-ada saja ya gans, kreativitas dan profesional yang ditunjukan para seniman tersebut pada hasil karyanya supaya terkesan anti mainstream.

Namun dari seuntai kalimat cerita di atas, rasanya banyak yang ingin TS ambil poin-poin penting sebagai edukatif dan inspiratif buat kita sekalian.

Diantaranya,
~Totalitas dalam berkarya itu penting, dimana jangan mencoba sesekali membiarkan hasil karya kita apa adanya.
~Kemauan tidak cukup dalam sebuah profesional, melainkan didukung dengan keberanian.
~Dalam menghadapi setiap pilihan, jangan langsung memberikan keputusan Yes or No. Namun pertimbangkan, sekecil apapun kesempatan waktu yang diberikan.
~Silakan tambahakn sendiri, TS ngantuk !!!


Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.



Spoiler for sumur:

Diubah oleh hidayatsmv 03-08-2018 05:03
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan