Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sudarmadji-oyeAvatar border
TS
sudarmadji-oye
Meriahkan Asian Games 2018, 1.818 Pempek Akan Dibagikan Gratis di Palembang
Palembang - Pemkot Palembang beserta puluhan pengusaha pempek akan membagikan 1.818 pempek gratis. Ribuan pempek dibagikan gratis kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018.

"Tanggal 8 Agustus nanti 1.818 pempek dibagikan secara gratis kepada warga di Palembang. Pempek ini dibagikan untuk memeriahkan Asian Games mendatang," kata Kadis Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani kepada detikcom, Senin (6/8/2018).
Foto: Raja Adil Siregar/detikfood

Menurut Isnaini jumlah pempek yang dibagikan sesuai degan pelaksanaan Asian Games yang jatuh pada 8 Agustus 2018. Tercatat sekitar 1.400 lebih warga telah terdaftar dan siap memeriahkan gelaran pesta Asian Games.

"Yang terdaftar menerima pempek gratis sekitar 1.400 orang, tapi kita seleksi lagi. Saat ini hanya 1.000 orang penerima dan sisanya akan dibagikan ke Panti Asuhan. Dimana satu orang menerima 5 pempek," imbuh Isnaini.


Masih menurut Isnaini, lokasi pembagian rencananya dilakukan di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) di tepian sungai Musi. Bahkan pempek nantinya akan dihidang dengan berbagai kreatifitas pengusaha pempek di Kota Palembang.
Ilustrasi gambar pempek/ Foto: Istimewa

Selain pembagian pempek ini, ada pula festival Sriwijaya yang diselenggarakan selama hampir sebulan selama Asian Games berlangsung. Festival Sriwijaya nantinya turut menampilkan berbagai kesenian dan kebudayaan lokal.

"Saya optimis acara nanti dapat menarik banyak wisatawan karena ini bersamaan dengan Hari Belanja Diskon Indonesia. Tentunya juga dapat memecahkan rekor muri," tutup Isnaini.

https://food.detik.com/berita-boga/d...s-di-palembang

anis gaberner Jakarta dari pks kasih apa?
kain kafan yg udah disholati?
sebotol air dari kali item?
kencing onta?
atau air olahan tinja?
0
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan