Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the..chefAvatar border
TS
the..chef
TGB Minta Doa Masyarakat Indonesia
TGB Minta Doa Masyarakat Indonesia


Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi meminta masyrakat Indonesia mendoakan Lombok yang sedang mengalami bencana gempa.

Saat ini pihaknya telah menginstruksikan kepada perangkat Badan Penanggulangan Bencana Daerah NTB bekerjasama dengan TNI dan Polri serta tenaga kesehatan untuk membantu korban.


Dia juga meminta elemen masyarakat terjun membantu korban di daerah yang diperkirakan paling terdampak, yaitu Lombok Utara dan Lombok Timur.

"Kami memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia," ujar TGB kepada wartawan di Kota Mataram, Lombok, NTB, Minggu (5/8), sebagaimana dilansir RMOL.co (Jawa Pos Grup).

Lebih lanjut, Alumni Al Azhar itu sudah menginstruksikan agar aktivitas sekolah di daerah terdampak gempa sementara diliburkan. Hal ini untuk mengantisipasi korban tertimpa bangunan sekolah dari dampak gempa.

"Saya menginstruksikan agar semua sekolah di Lombok Utara, Mataram, Lombok Timur, Lombok Barat dan Lombok Tengah untuk diliburkan besok hari (hari ini) sambil mengecek keamanan bangunan sekolah," pungkasnya.


https://www.jawapos.com/nasional/humaniora/06/08/2018/tgb-minta-doa-masyarakat-indonesia



Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
0
2.7K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan