Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanarAvatar border
TS
fanar
Tentang Regent's Park London
emoticon-Matabelo emoticon-MatabeloLondon memang terkanal dengan tamannya yang banyak dan indah. Nah kali ini saya ingin sedikit berbagi tentang apa saja yang ada di Regent's Park London. Selamat membaca ... emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Ini adalah salah satu taman termegah dan terluas yang ada di London. Anda bisa menghabiskan waktu seharian penuh jika ingin menikmati pemandangan yang ada di sana. emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Regent’s Park adalah taman terluas di London luasnya sekitar 166 hektar. Taman tersebut memiliki desain lanskap dan tata letak yang sangat strategis di pusat kota. Padang rumput hijau yang luas ditambah jalan setapak untuk berolah raga dan berjalan-jalan menambah keindahan Regent’s Park. Anda dapat melakukan berbagai jenis kegiatan bersama keluarga atau teman.

emoticon-Traveller Wilayah Ragent’s Park awalnya merupakan bagian dari hutan yang luas di Middlesex yang yang disebut Marylebone Park yang dikelilingi pedesaan. Pohon-pohonnya yang rimbun di sekitar lereng menuju Primrose Hill menjadikan Regent’s Park menjadi lokasi yang tepat untuk rusa tinggal.

Pada tahun 1538 Raja Henry VIII menjadikan Regent’s Park sebagai lokasi berburu rusa. Pada saat itu berburu rusa merupakan salah satu olah raga yang digemari para bangsawan termasuk keluarga kerajaan. Biasanya mereka berkuda dari Whitehall Palace menuju Regent’s Park. Anda tidak perlu khawatir tertembak jika berkunjung ke tempat tersebut karena saat ini kegiatan berburu sudah jarang sekali dilakukan.

Selama 50 tahun Regent’s Park menjadi salah satu dari beberapa taman kerajaan di London di mana raja dan ratu berlibur. Disana juga terdapat banyak kafe dan restoran. Anda dapat makan sambil menikmati udara sejuk diantara pohon yang rindang.

Peta lokasi Regent’s Park.
View Larger Map


Anda tentu pernah mengunjungi kebun binatang. Tapi apakah Anda pernah mengunjungi kebun binatang tertua di dunia?

emoticon-Traveller Kebun bintang London atau yang dikenal dengan ZSL (Zoological Society of London) adalah kebun binatang tertua di dunia. Kebun binatang ini dibuka pada tanggal 27 April 1828. Pada awalnya tempat tersebut digunakan untuk mengumpulkan objek dan hasil penelitian ilmu pengetahuan. Kemudian pada tahun 1847 tempat tersebut dibuka untuk umum.

Saat ini kebun binatang yang terletak di Regent’s Park, London ini merupakan rumah bagi 650 spesies binatang yang berbeda. Hanya di kebun binatang Anda dapat merasakan pengalaman dengan binatang besar seperti jerapah dan gorila. Dengan lebih dari 12.000 sebagai koleksinya, Anda tentu tidak akan kecewa bila mengunjungi tempat ini. Kebun binatang ini buka setiap hari mulai jam 10.00-18.00 waktu setempat. Untuk masuk Anda dikenakan tiket masuk dewasa £21.36, anak-anak £15.45. Oya, untuk anak dibawah 3 tahun gratis.

Taman ini merupakan kebun binatang satu-satunya di London di mana Anda dapat melihat binatang besar seperti gorilla. Selain itu di tempat ini juga mengadakan berbagai macam acara yang siap menghibur para wisatawan. Disini Anda merasa seperti benar-benar masuk ke dalam hutan belantara. Ada juga area Butterfly Paradise yang memungkinkan kita menikmati berbagai spesies kupu-kupu yang menawan terbang diantara pengunjung. emoticon-Matabelo

Jangan lewatkan juga untuk memberi makan langsung penguin di kandangnya. Anda juga dapat mencari tahu lebih lanjut tentang hewan lainnya yang ada di ZSL Zoo London dari penjaga kebun binatang yang berpengalaman.

Nah jika ingin merasakan petualangan malam hari pilihlah Night Life Tour. Anda akan menemukan kelelawar, tikus dan hewan nokturnal lainnya seperti loris ramping, dan armadillo potto. Tidak ada salahnya untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga mengunjungi kebun binatang ZSL London. emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

Peta lokasi ZSL London.
View Larger Map




Siapa bilang jika menonton pertunjukan drama harus dilakukan dalam gedung saja. Anda pasti akan merasakan suasana yang berbeda jika melihat pementasan di area terbuka. emoticon-Matabelo emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Matabelo

Open Air Theater belokasi di Queen Mary’s Gardens, tepatnya di Innert Cyrcle dari Regent’s Park, London. Teater terbuka tersebut adalah salah satu auditorium terbesar di London dan memiliki 1.240 kursi. Konsep yang unik menjadikan Open Air Theater London menjadi pusat kebudayaan yang ada di lingkungan yang indah dari Regent’s Park. emoticon-Ngakak

Anda akan merasakan suasana yang berbeda saat menonton pertunjukan disana. Dengan latar belakang pepohonan yang rindang dan beratapkan langit yang luas akan memberikan sesuatu pertunjukan yang mengesankan. Karena pertunjukannya diadakan pada sore hari menjelang petang Anda dapat menikmati acara makan malam di area Open Air Theater tersebut. Panitia menyediakan prasmanan atau barbeque, kopi atau teh dan makanan pembuka lainnya. Open Air Theater juga menawarkan area piknik dengan meja-meja untuk para penonton yang membawa makanan sendiri.

Open Air Theater sudah ada sejak tahun 1932. Drama pertama yang dipentaskan berjudul Twelfth Night yang diproduksi oleh Robert Atkins dan Sydney Carroll. Setelah itu hampir setiap musim panas diadakan pertunjukan drama musikal. Oya, jika ingin menyaksikan pementasan drama Anda dapat berkunjung pada musim panas atau sekitar bulan Mei dan Desember.

Jika ingin mendapatkan suasana pementasan drama di alam terbuka, Anda dapat mengunjungi Open Air Theater yang beralamat di Inner Circle, Regents Park, Westminster NW1 4NU. Harga tiket untuk setiap perunjukannya berbeda. Untuk tiket kelas E harga tiketnya £25.00 sedangkan untuk kelas premium sebesar £55.00. emoticon-Najis emoticon-Najis

Nah, jika ingin menyaksikan pertunjukkan drama di Regent’s Park ini Anda dapat menggunakan menggunakan moda transportasi bus dengan rute Westminster atau Anda juga dapat berjalan kaki menyusui Prince Albert Road.

Selama berlibur di London kita bisa menginap di Corinthia Hotel London, Park Lane Mews Hotel dan Intercontinental London Park Lane Hotel.

Peta lokasi Open Air Theater Regent’s Park.
View Larger Map

Sources: http://panduanwisata.com/category/wi...nggris/page/5/

emoticon-Matabelo emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh fanar 30-08-2013 03:25
0
1.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan